Kata-kata 'Kejam' Jessica Iskandar ke Indra Bekti

Jessica Iskandar
Sumber :
  • instagram.com/lovejedar

VIVA.co.id - Jessica Iskandar terkenal dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos. Begitu juga yang dilakukan Jessica saat mewawancarai Indra Bekti dalam segmen OSCAR di Pesbukers, Kamis, 12 Februari 2015.

Korban Pelecehan Indra Bekti dan Saipul Jamil Kompak ke MUI

Jessica berbicara asal dan terkesan "kejam' terhadap Indra Bekti. Ia menyindir acara Indra Bekti yang sudah tak diperpanjang lagi di suatu televisi swasta. 

"Kok kenapa acaranya di-drop sih," kata Jessica sambil tertawa. Indra tak terima. Ia langsung membalas Jessica. "Enak saja. Acaranya itu 10 tahun, 10 tahun Jessica," ungkapnya pura-pura marah. 

Indra Bekti Biasakan Anak Berbahasa Inggris Sejak Dini

Jessica pun bertanya bagaimana Indra Bekti mengawali kariernya. Tetapi, belum sempat Indra menjawab, artis berambut panjang ini mengeluarkan kata-kata yang bikin telinga Indra Bekti panas.

"Kak Indra, kak Indra kenapa sih suara nggak bagus, acara di-drop, nyanyi juga nggak ngetop," ungkap Jessica. 

Korban Akui Punya Bukti Video Mesum, Ini Jawaban Indra Bekti

Indra Bekti pun hanya bisa menghela nafas melihat ulah Jessica. "Susah emang ya ngomong sama yang beginian," ujar Indra Bekti. 

"Sudah sana Kak Indra, Jessica punya tamu lain," ungkapnya mengusir Indra. Jessica pun mengundang Indy Barends. Giliran Jessica yang diledek Indy Barends. "Haduh cantik-cantik kok begini amat ya," ujar presenter terkenal ini. 

Baca juga:

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya