Mahasiswi PhD Buat Yogurt dari Cairan Kemaluannya

Yogurt.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Ilmuwan, tepatnya mahasiswa PhD dari University of Wisconsin membuat susu fermentasi (yogurt) dari kemaluannya, lalu memakannya.

Dilansir melalui Mirror.co.uk, Jumat 13 Februari 2015, wanita bernama Cecilia Westbrook itu membuat dua porsi. Ia membuat resep itu dari buku yang pernah ia baca. Dalam buku itu diajarkan membuat yogurt dari cairan sperma. Namun belum ada yang berasal dari cairan vagina.

"Ini sangat jelas. Seperti membuat sebuah yogurt dari tanaman alami. Tapi siapa yang mampu berpikir sejauh itu? Sisi feminis saya mengatakan, ada manfaat kecantikan dalam tubuh yang bisa anda eksplor dan konsumsi. Seperti yang dimiliki vagina," kata Westbrook.

Menurut dia, selain ada bagian mistis, sebagian lain bisa membuat wanita nyaman dengan tubuhnya sendiri, khususnya budaya yang merasa tidak nyaman dengan tubuh wanita.

Westbrook membuat yogurt itu sepanjanng malam. Ia menggunakan sendok kayu untuk mengumpulkan bahan-bahannya. Lalu, ia memfermentasikannya dalam sebuah wadah.

Setelah dibiarkan semalaman, ia bangun dan memakan hasil fermentasi itu. Tidak lupa, ia memakan yogurt vagina itu dengan blueberries.

"Rasanya seperti Yogurt India," ujarnya. Temuan itu didokumentasikan oleh teman Westbrook, Janet Jay.

Menurut Jay, setiap vagina merupakan rumah dari berbagai macam bakteri dan organisme. Yang paling dominan adalah lactobacillus.

"Lactobacillus kerap dijadikan bahan untuk susu, keju atau yogurt," ujar Jay.

Mereka pun berkonsultasi dengan ahli mikrobiologi, Larry Forney. Ahli dari University of Idaho itu mengatakan jika eksperimen Jay dan Westbrook ini sangat berbahaya.

"Jangan lakukan eksperimen ini lagi. Ini merupakan hal yang buruk. Ada banyak bakteri lain dalam vagina yang lebih berbahaya, selain lactobacillus," ujar Forney.

Begini Rupa Api Jenis Baru

BACA JUGA:

Bahaya Olimpiade Rio dari Sisi Ilmuwan

Laporan Makin Mudah, Peneliti RI Kini Diguyur Bonus
Bunga matahari

VIDEO: Kenapa Bunga Matahari Mengikuti Gerak Sang Surya?

Bunga matahari muda selalu menghadap ke timur saat pagi hari.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016