Foto Masa Lalu Artis Cantik Korea Jadi Sorotan

Jun Ji Hyun
Sumber :
  • SBS

VIVA.co.id - Artis-artis dari Korea Selatan sedang naik daun, seiring dengan demam K-Pop yang melanda dunia. Artis wanita dari Negeri Ginseng ini terkenal karena kecantikan dan tubuh ramping mereka. Tetapi, banyak yang meragukan kecantikan mereka adalah alami.

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Maklum, operasi plastik untuk mempercantik diri bukan hal baru di Korea. Beberapa artis secara terus terang melakukan operasi plastik untuk tampil cantik dan memesona di depan publik. 

Namun, tidak semua artis negara tersebut melakukan operasi plastik. Dan hal ini dibuktikan dari foto-foto masa lalu si artis. Salah satu foto 'jadul' artis cantik Korea yang paling mendapat sorotan adalah milik Jun Ji Hyun.

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Foto masa lalu Jun Ji Hyun

Seperti dikutip dari Lollipop, foto-foto lampau bintang drama Man From The Star ini beredar di dunia maya. Mulai saat ia balita hingga duduk di bangku sekolah menengah atas. 

Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea

Beberapa foto memperlihatkan Jun Ji Hyun berambut pendek. Dari foto-foto masa lalunya, terlihat tak banyak perubahan drastis di wajahnya. Tak hanya itu, foto-fotonya pun mudah dikenali penggemarnya.

Gambar-gambar itu langsung menjadi perhatian penggemar dan netizen. Mereka memuji kecantikan bintang film Il Mare ini. 

"Dia memang cantik," kata salah seorang penggemarnya. "Kecantikannya tak bisa dipungkiri," ujar yang lainnya. "Dia menggemaskan," ungkap yang lainya tak mau kalah. "Dia sama sekali tidak berubah," ujar netizen. (ren)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya