Luna Maya Belum Dengar Kabar Olga Akan Kembali

Luna Maya
Sumber :
  • VIVAlife/Al Amin

VIVA.co.id - Luna Maya belum mendengar langsung kabar Olga Syahputra akan kembali ke Indonesia pada 15 Februari 2015. Menurutnya selama ini belum ada kabar terbaru dan Luna hanya bisa mendoakan dari jauh.

“Aku belum dengar kabar itu. Belum ada kabar dan update, terakhir dengar yang soal itu, rambutnya yang belum dipotong kan,” katanya saat ditemui di Studio Palem, kawasan Kemang, Jakarta, Kamis, 12 Februari 2015.

Selama ini Luna menanyakan kabar itu lewat manajer Olga, Mak Vera. Selama bertanya Luna tidak mendapatkan jawaban pasti selain meminta doanya. Wanita berusia 31 tahun ini pun tidak mau memaksa.

“Waktu nanya cuma dijawab ‘ya doain aja’. Jadi aku nggak mau nge-push orang kalau memang mereka belum mau memberikan informasinya. Kita hargai saja keputusan mereka,” ucapnya.

Kabar tersebut muncul saat sahabat-sahabat Olga, yakni Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad membicarakannya pada acara Pesbukers, Rabu, 11 Februari 2015. Mereka menyatakan rindu kepada pelantun ‘Hancur Hatiku’ tersebut. Raffi mengaku mendengar kabar Olga akan kembali ke Tanah Air satu hari setelah hari valentine.

Rok 'Terbang' Luna Maya di Hollywood

“Katanya Olga mau pulang tanggal 15. Benar nggak?" Raffi bertanya kepada Jessica kala itu.

“Aku juga dengar-dengar Kak Olga mau pulang tanggal 15 ini,” jawab ibu satu anak tersebut.

Tabloid Ini Bikin Luna Maya "Mendidih"

Baca juga:

Luna Maya berlibur ke Bali

Foto Luna Maya Seksi Berbikini di Bali

Ia berpose di kolam renang.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016