Tahun Ini Nissan Siapkan Tiga Amunisi Terbaru

Peluncuran Nissan Juke teranyar, di Jakarta, Kamis (12/2/2015).
Sumber :
  • Foto: VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Meski pasar otomotif diprediksi masih stagnan di 2015, namun tidak menyurutkan PT Nissan Motor Indonesi (NMI) untuk tetap melakukan ekspansi pasar. Berbagai manuver strategi pemasaran akan dilakukan Nissan.

Menurut Marketing Strategy and Product Planning, PT NMI, Budi Nur Mukmin, salah satu yang akan dipersiapkan Nissan di 2015 adalah dengan meluncurkan model-mode terbaru.

"Nissan Navara benar-benar baru. Serena kita lakukan penyegaran dan Elgrand versi Autech,” kata Budi tadi malam di kawasan SCBD, Jakarta.

All New Nissan Navara, merupakan mobil pickup double kabin, yang sebelumnya diperkenalkan di Bangkok, Thailand, pada pertengahan tahun lalu. Generasi ke-12 Navara mengalami sejumlah penyegaran mulai dari eksterior, interior dan juga performa.

Sementara itu, Serena dan Elgrand tak mau kalah dengan beberapa perombakan. Terlebih lagi, untuk Elgrand versi Autech, di mana tampang MPV yang sudah mewah itu akan lebih ‘wah’ dibandingkan versi standar.

Lantas, kapan waktu peluncurannya? Budi rupanya masih enggan membocorkan hal tersebut.

Selain menambah model baru, Nissan Indonesia yang saat ini memiliki 110 diler di nusantara akan menambah jaringan purna jualnya dibeberapa wilayah seperti Sumatera dan Jawa.

"Sekitar 10 diler, dan akan menjadi 120 diler. Kita akan masuk ke kota-kota kecil yang belum ada. Kotanya mana, belum kita pertimbangkan," ujar Budi. (asp)

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun



Baca juga:

Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh

Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016