Begini Cara Shireen Sungkar Panggil Ibu Baru

Shireen Sungkar.
Sumber :
  • instagram.com/shireensungkar

VIVA.co.id - Shireen Sungkar saat ini punya ibu baru setelah ayahnya, Mark menikah dengan Santi, wanita berusia 21 tahun. Umur Shireen yang dua tahun lebih tua daripada Santi tak menghalangi untuk menerimanya sebagai bagian dari keluarga. Namun Shireen memanggil Santi dengan nama, bukan Ibu, Mama atau sebutan lainnya.

“Aku panggil nama saja. Suami Mama aku (Suami Fany Bauty) juga aku panggil nama. Umur aku juga sudah gede, ya jadi panggil nama saja,” kata Shireen saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Kamis, 12 Februari 2015 malam.

Awalnya, bintang sinetron ‘Cinta Fitri’ itu khawatir jika pernikahan Mark diungkap ke publik. Ia menilai, umumnya masyarakat belum bisa menerima dan pasti ada saja pihak-pihak yang memandangnya sebelah mata.

“Awalnya khawatir karena pasti ada saja kan kata-kata nggak enak. Tapi aku ya besarin hati papa aku, karena yang dilakukan benar jadi ngapain mesti takut, papa juga sudah yakin sama keputusannya,” ucapnya.

Shireen juga tak menghalangi niatan awal kedua orangtuanya untuk menikah lagi. Hal itu tidak dilarang agama dan selama orangtuanya bahagia, maka istri dari Teuku Wisnu ini akan menyetujuinya.

“Aku sih setuju-setuju saja, yang penting mereka bahagia. Aku sebagai anak nggak boleh egois, nikah itu halal kok. Aku dukung apapun asal orangtua aku bahagia,” ujarnya.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Aqiqah Anak Kedua

Baca juga:

Selain Shireen Sungkar, 4 Artis Ini Juga Melahirkan Juli Ini

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Alasan Teuku Wisnu Beri Nama Anak Adam dan Hawa

"Enggak ada larangan, yang penting itu kan nama itu baik."

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016