Terbongkar Alasan White Lion Takkan Bersatu Kembali

Mike Tramp
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq Solo

VIVA.co.id - White Lion adalah salah satu grup band slow rock yang sangat terkenal di 1980-an hingga 1990-an. Namun, pada 1992, band ini menyatakan bubar.

Banyak pecinta musik yang menginginkan mereka kembali lagi. Namun, bagi vokalis White Lion, Mike Tramp, reuni itu tidak akan ada. 

Kisah Vokalis White Lion Tergila-gila Serabi
Dijumpai seusai gelar konser di Solo, Mike menjelaskan alasan mengapa White Lion tidak akan reuni. Mike mengatakan jika berkumpul bersama adalah sesuatu hal yang tidak mungkin. Terlebih, personel White Lion ini sudah lama berpisah. 

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk
"Bayangkan kita sudah lama berpisah, 25 tahun. Adalah hal yang sulit jika kita ingin bersama lagi. Jika Anda menginginkan kami bersama lagi, pasti Anda juga menginginkan Mike seperti pada zaman lalu. Dan itu tak akan mungkin terjadi. Karena zaman dan waktunya berbeda," jelas Mike kepada VIVA.co.id.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia
Mike mengakui jika saat ini menganggap musik adalah gaya hidupnya. Dia akan memainkan musik yang dianggap membuat hatinya senang. Oleh sebab itu lah, ia sengaja mengubah lagu-lagu ciptaan yang pernah dibawakannya dengan White Lion. Agar ia bisa menikmati musiknya. 

"Makanya
kan
tadi (konser di Solo) sedikit mengaransemen lagu-lagu yang pernah saya mainkan bersama White Lion. Bagiku, aku akan bermain musik yang sesuai dengan hatiku, yang membuatku nyaman. Itulah alasanku kenapa aku tadi ada di sini," katanya.‎ (one)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya