Lawan Phobia, Bintang Harry Potter Pose Polos Memeluk Tuna

Harry Potter.
Sumber :
  • Freewallpaper

VIVA.co.id - Phobia atau gangguan anxietas fobik, adalah rasa ketakutan yang berlebihan pada sesuatu hal atau fenomena. Dan saat ini, banyak orang menderita masalah psikologis ini.

Aktris seksi Helena Bonham Carter pun mengakui menderita phobia yang aneh. Ia mengaku, phobia pada ikan.

Tapi, pemeran Bellatrix --penyihir jahat di film Harry Potter itu punya cara unik untuk mengatasi phobianya. Jika banyak orang berusaha menghindari hal yang membuatnya takut, tapi tidak demikian dengan Carter.

Untuk menghindari phobianya itu, Helena beranikan diri berpose tanpa busana memeluk tuna raksasa.

Hal demikian dilakukan Helena untuk mendukung Blue Marine Foundation yang berkampanye untuk melindungi spesies laut yang hampir terancam punah di seluruh dunia.

“Saya sangat mendukung untuk melindungi lingkungan laut,” katanya.

Sebenarnya dia sangat phobia terhadap ikan. Ketika Greta memintanya untuk berfoto tanpa busana dengan tuna seberat 27 kilogram, ia sangat cemas karena akan menyentuh ikan itu.

“Karena itu, aku menaklukkan ketakutanku. Dia akan menjadi Valentine-ku,” tambahnya.

Tuna tersebut adalah Tuna Bigeye yang berasal dari Scombridae familia. Dalam posenya, Helena tampil tanpa busana memeluk tuna. Model Lizzie Jagger dan aktris Emilia Fox ini juga berpose telanjang untuk Fishlove.

Saat ini, Inggris memiliki zona laut terbesar kelima di dunia dan tuna adalah salah satu spesies yang hampir terancam punah. Keterlibatan Bonham Carter dalam kampanye dimulai ketika Greta Scacchi membujuknya untuk mengambil bagian.

"Ada gerakan baru, dipelopori oleh Blue Marine Foundation dan lain-lain, mendorong pemerintah untuk berinvestasi dalam menciptakan cadangan kelautan, perlindungan ikan, mereka akan aman dari kerusakan skala industri perikanan dan dapat regenerasi,” ujar Helena seperti yang dilansir dari DailyMail.

Saat ini, pemerintah Inggris sedang berencana untuk mengembangkan tiga cagar laut terbesar di dunia. Cagar laut tersebut akan dikembangkan di sekitar wilayah teritorial Inggris dari Pitcairn di Pasifik, Ascension di Atlantik, dan South Georgia serta South Sandwich Island di Atlantik Selatan.

Sementara itu, Helena Bonham Carter baru saja menyelesaikan film yang akan tayang, Disney Cinderella. Film itu dijadwalkan rilis pada Maret mendatang.

Dia juga memiliki peran dalam film Suffragette dan Alice In Wonderland: Through The Looking Glass. Di film Suffragette, ia berperan sebagai Edith New bersama Meryl Streep dan Carey Mulligan sebagai kisah para prajurit gerakan feminis.

Deretan Aktris Bergaun Putih di Pesta Vanity Fair Oscar

Dan tentu saja, dia akan berperan sebagai Red Queen di Alice. Dia akan bergabung dengan Johnny Depp, Mia Wasikowska, dan Anne Hathaway dalam film yang dijadwalkan akan rilis pada 27 Mei 2016.

Laporan: Nuvola Gloria

Baca juga:

Selebriti dengan Gaun Terbaik di Ajang Oscar
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan Kencani Pengusaha Asal Rusia

Pria itu berusia 7 tahun lebih muda darinya.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2016