Restoran Ini Tidak Sediakan Piring Bagi Pelanggan

Menu Kepiting di Dancing Crab, Ciputra World
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Makan tanpa piring? Bagaimana bisa? Konsep itu diperkenalkan Dancing Crab, restoran seafood yang tidak menyediakan piring bagi pelanggannya di meja.

Di Restoran Ini, Anak-anak Bisa Kreasikan Makanannya Sendiri

Sebelumnya, konsep ini sudah terkenal di Singapura dan Tokyo, kini pencinta kuliner Indonesia bisa ikut mencicipinya.

"Ini konsep yang sama sekali baru," kata Andrew Tjioe, President Restaurant Association of Singapore di acara soft opening Dancing Crab di Ciputra World, Jakarta, Jumat 13 Februari 2015.

Dancing Crab yang terletak di lantai 4 Ciputra World 1 Lotte Shopping Avenue mengandalkan kepiting sebagai menu andalannya. Tentu saja pilihan kepiting berkualitas yang akan memanjakan lidah pelanggan Indonesia.

"Kita mengusahakan kepiting lokal tentunya, namun ada kepiting yang berasal dari Filipina," tambah Andrew, yang tidak terlalu fasih berbahasa Indonesia.

Mengapa memilih kepiting? Bagi Andrew, dia tertarik untuk membawa menu tersebut karena masyarakat Indonesia terkenal hobi kuliner seafood.

Bagi Anda yang pecinta seafood jangan khawatir makan tanpa piring di Dancing Crab. Meja Anda akan dialas dengan taplak kertas khusus makanan. Dancing Crab Signature Sauce akan menggelitik lidah Anda sebagai menu favorit di restoran itu.

Anda dapat merogoh saku mulai dari 35ribuan untuk menu minuman dan camilan. Demi memanjakan lidah dengan kepiting andalan restoran asal Singapura itu Anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp600ribuan hingga Rp 1,2 juta per porsi.

Tertarik mencoba?

Baca juga:

Festival Kuliner Prancis Digelar Serentak di Dunia




Suasana di Warung Kopdar

Anak Muda, Coba Serunya Warung Kekinian Kopdar

Tersedia beragam menu mulai Rp3.000-Rp21.000

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016