Mimpi Jadi Nyata Dwi Sasono Memerankan Petruk

Dwi Sasono dan Widi
Sumber :
  • Instagram.com/widimulia

VIVA.co.id – Aktor komedi Dwi Sasono, tampak semringah ketika ditemui di gedung wayang orang Bharata, yanga ada di kawasan Senen, pada Kamis, 12 Februari 2015. Malam itu, Dwi datang untuk berlatih dengan para jurnalis, yang akan mementaskan wayang orang modern, berjudul Petruk Nagih Janji.

Ini adalah pementasan budaya yang memertemukan selebritas dengan para wartawan Ibu Kota, untuk sama-sama naik panggung menjadi wayang orang. Dan Dwi, dalam pementasan ini berperan sebagai tokoh utama Petruk, yang diceritakan menagih janji pada raja, yang dulu akan mengawinkan dirnya dengan seorang putri mahkota.

“Bisa jadi Petruk di sini sebuah pengalaman berharga buat saya. Soalnya aneh banget, baru seminggu lalu saya punya pemikiran, ah… kayaknya seru kalau kita bikin film tentang Petruk. Nah tadi malam saya ditelepon, untuk menjadi Petruk dalam acara Wayang Jurnalis: Petruk Nagih Janji. Jadi kayaknya ini memang jodoh,” kata suami Widi B3 itu.

Sebelumnya, tokoh Petruk dipercayakan Kenthus Ampiranto, sutradara pementasan ini, kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar parnowo. Namun sayang, akibat kesibukan yang tak bisa ditinggal, Ganjar urung urun peran sebagai Petruk. Meski secara pribadi, ia amat tertarik untuk mentas di pertunjukan ini.

Petruk Nagih Janji d
imainkan oleh 30 jurnalis Ibu Kota, yang nantinya berkolaborasi dengan tim wayang orang dari Bharata. Media yang berpartisipasi dalam acara ini, di antaranya wartawan dari Kompas, Media Indonesia, Sindo, Majalah Femina, Kartini, dan Viva.co.id.

Cara Widi dan Dwi Sasono Jaga Rumah Tangga Tetap Harmonis

Pertunjukkan ini akan digelar pukul 15.00 WIB di Auditorium Galeri Indonesia Kaya, West Mall Grand Indonesia, lantai 8, Jakarta, pada Minggu, 15 Februari 2015, serta dibuka untuk umum.

Dwi Sasono Siap Gantikan Ganjar Pranowo

Baca juga:

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas
Dwi Sasono dan Widi Mulia

Investasi Masa Depan, Widi B3 Pilih Bisnis Logam Mulia

Ia berbisnis bersama sang suami, Dwi Sasono.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016