Harga Tiket Konser Katy Perry di Indonesia Rp5 Juta

Katy Perry di Grammy Awards 2014
Sumber :
  • REUTERS/ Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Penyanyi dunia Katy Perry akan kembali menggelar konser di Indonesia. Konser penyanyi asal Amerika Serikat itu akan digelar di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang Selatan. 

Katy Perry Santai Hadapi Proses Penuaan

Yudha Perdana selaku Brand Manager Ismaya Live, selaku promotor konser pelantun Dark Horse ini sudah bisa dibeli besok, Sabtu, 14 Februari 2015.  

"Kita jual tiket pas 14 Februari 2015, kita akan menebar cinta. It's easy access nggak akan antre lagi," kata Yudha saat ditemui di Blowfish, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Februari 2015.

Orlando Bloom Kenalkan Katy Perry pada Sang Ibunda

Yudha menambahkan, perihal harga tiket konser sangat bervariasi. "Cukup merogoh kocek mulai dari harga Rp900 ribu hingga Rp5 juta dengan pembagian hingga tujuh kelas," ungkapnya.

Tujuh kelas itu dibagi mulai dari kelas Diamond A dengan harga Rp5 juta, Diamond B dengan harga Rp5 juta. Kelas Gold A dan Gold B dijual seharga Rp3 juta. Kelas Festival 1 dijual seharga Rp2,3 juta, festival 2 seharga Rp1,4 juta, dan kelas Tribune dijual dengan harga Rp900 ribu.

Perjalanan Romantis Katy Perry dan Orlando Bloom di Hawaii
Ini bukan pertama kalinya Katy Perry menggelar konser di Indonesia. Tahun 2012 lalu, penyanyi seksi ini menggelar konser di Sentul International Convention Center. Konsernya berjalan sukses.


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya