Kia Poetri Mantap Berhijab

Penampilan Baru Kia Poetri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Setelah Laudya Cynthia Bella dan Delia, mantan vokalis Ecoutez, kini satu lagi kalangan selebriti yang memilih untuk menutup auratnya dengan hijab, yakni Kia Poetri.

Sri Mulyani Prediksi Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,17 Persen

Awalnya bintang film "Garuda Super Hero" itu ragu karena melihat gaya berhijab kebanyakan wanita yang dinilainya cukup rumit dengan berlapis-lapis dan warna beraneka rupa.

Hal itu berbanding terbalik dengan kehidupannya sehari-hari yang tomboy. Sampai akhirnya ia bertemu dengan teman dan diajarkan memakai hijab yang sesuai dengan gayanya.

Arkhan Fikri Gagal Penalti, Ini yang Dipikirkan Ernando Ari

“Kalau niat dari dulu sudah ada, tapi aku melihat yang makai jilbab kayaknya ribet banget. Aku nggak bisa yang kayak gitu, sampai ketemu temen yang bener-bener ngajarin gimana memakai hijab yang simpel,” katanya saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta, baru-baru ini.

Untungnya orang sekitar mendukung termasuk calon suami. Satu yang masih mengganjal, Kia terkadang risih bila dilihat orang lain, termasuk perubahan gaya berpakaiannya. Kini, ia coba menyampingkan pikiran itu dan tetap mantap berhijab.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

“Bangga sebenarnya pakai jilbab, tapi aku nggak suka dilihatin, malah jadi agak gimana gitu. Kalau dilihatin malah jadi nggak pede,” ujarnya.

Pastinya kini Kia lebih merasa aman dengan hijabnya. Tak ada lagi pria yang biasanya sembarangan menggodanya. Soal rezeki, ia juga tak khawatir dan langsung terbukti dengan tawaran bermain di fim "Udah Putusin Aja"! (art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya