BTN Tawarkan Rumah Rp115 Juta dengan Berbagai Diskon

Pameran Rumah Murah di JCC
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id -
Metland Menteng Pasarkan Rumah Tipe Baru
Bagi anda yang sedang mencari hunian, rasanya perlu datang ke Jakarta Convention Center (JCC). Sebab, di sana tengah berlangsung pemeran perumahan dan apartemen yang diselenggarakan oleh Bank BTN.

Pengembang Malaysia Garap Properti di Maja Rp11,29 Triliun

Pameran bertajuk Indonesia Properti Expo 2015 itu menghadirkan 200 peserta atau pengembang dengan harga rumah mulai Rp115 juta sampai di atas Rp1 miliar.
Sinar Mas Land Akan Bangun Hunian Elit di Batam


Pantauan
VIVA.co.id
, sejumlah peserta seperti Ciputra Group, Duta Putra Land, Rancamaya, Gapura Prima, Sentul City, Perum Perumnas turut menawarkan proyek-proyeknya.


Syarif Hidayat, salah satu pengunjung, mengaku senang dengan adanya pameran ini. Pameran ini mempermudah masyarakat muda dalam mencari hunian sebagai investasi.


"Saya senang dengan acara ini, karena properti sangat bagus ke depannya. Apalagi buat anak muda, karena sangat menguntungkan. Investasi di awal ini sangat bagus," ujarnya kepada
VIVA.co.id
, Sabtu, 14 Februari 2015.


Ia lebih memilih rumah tapak dengan tipe minimalis di kisaran harga antara Rp200 hingga Rp 300 juta. "Saya lebih ke rumah (tapak) karena hak milik. Kalau apartemen, cuma hak bangunan saja," tuturnya.


Salah satu perumahan yang berada di wilayah Lebak Wangi, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang mematok harga mulai Rp327 juta (luas tanah 72 meter) sampai Rp460 juta (luas tanah 105 meter). Sedangkan, rumah dua lantai dibanderol mulai Rp625 juta (84 meter) dan Rp835 juta (105 meter).


Adapun kebijakan khusus untuk transaksi selama pameran berlangsung, yang dapat dimanfaatkan pembeli yaitu persetujuan permohonan kredit langsung di tempat. Suku bunga kredit 9,25 persen, dan uang muka hanya 5 persen.


Dalam pameran yang berlangsung hingga 22 Februari 2015 itu, juga menawarkan berabgai diskon. Seperti diskon biaya asuransi, diskon biaya provisi 50 persen, dan bebas biaya administrasi.


Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya