Rayakan Imlek dengan Barongsai LED di Sini

Barongsai LED
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riska Herliafifah

VIVA.co.id - Imlek merupakan perayaan tahun baru China yang selalu ditunggu bagi mereka yang merayakannya.

Berbagai pusat perbelanjaan menawarkan hiburan untuk menikmati keseruan Imlek yang tahun ini jatuh pada 19 Februari 2015 mendatang. Salah satunya, adalah mal Grand Indonesia yang membuat acara bertajuk The Lunar Blossom.

Nuansa merah menyala ditambah dekorasi bunga dan lampion cantik menghiasi pusat perbelanjaan ini sejak beberapa hari lalu.

Di sini, pengunjung bisa menikmati pertunjukan Liong LED Barongsai LED dan Taiko Percussion LED serta oriental ballet performance.

Annisa Hazarini, Event dan Promotion Supervisor dari Grand Indonesia, menjelaskan bahwa hiburan perayaan Imlek tersebar di beberapa tempat di sekitar Grand Indonesia.

"Pengunjung dapat menikmati aksi dari Liong LED Barongsai LED & Taiko Percussion LED di Fountain Atrium Lantai 3A West Mall mulai tanggal 13 Februari dan gratis. Sementara untuk Oriental Ballet Perfomance dan Lotus Dance dapat dinikmati di area Main Atrium Lantai 1 East Mall dan bagi anak-anak kegiatan Fun Umbrella Painting dapat diikuti di Lantai 2 West Mall," jelas Annisa saat ditemui VIVA.co.id beberapa hari lalu.

Program ini, lanjut Annisa, memang ditunjukkan agar semua orang bisa menikmati dan memenuhi berbagai kebutuhan pengunjung.

"Program ini bertujuan mengakomodir semua kebutuhan mereka di Grand Indonesia Mall ini, baik orang dewasa maupun anak-anak," tambah Annisa.

Bagi Anda pecinta belanja, Grand Indonesia juga menghadirkan Flourish Fortune Cookies yang dapat menambah keuntungan saat berbelanja. Yakni, setiap pembelanjaan Rp750 ribu dalam satu struk belanja, Anda menukarkannya dengan satu kali kesempatan mengambil hadiah langsung berupa voucher belanja dengan memilih fortune cookies secara acak.

Bagi member G-Card atau pengguna Kartu Kredit BCA atau Flazz Card BCA, cukup berbelanja Rp500 ribu sudah bisa mengikuti program belanja tersebut.

Nikmati perayaan Imlek dengan setiap kejutan yang diberikan oleh Grand Indonesia.

Peringatan Imlek Terbesar di Indonesia Digelar

Baca juga:



Ilustrasi festival Cap Go Meh

Ribuan Warga Rayakan Cap Go Meh di Glodok

Cap Go Meh melambangkan hari ke-15 dari perayaan Tahun Baru Imlek.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2016