Apa Kabar Musisi Obbie Mesakh?

Obbie Mesakh
Sumber :
  • VIVAlife/Fajar Sodiq

VIVA.co.id - Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi dan pencipta lagu Obbie Mesakh akan kembali mewarnai industri musik Tanah Air. Ia sedang mempersiapkan mini album. Album ini akan berisi lagu baru, dan beberapa lagu lama ciptaannya. 

Corn Imports Down to 450 Thousand Tons

Mini album itu akan berisikan 10 lagu, lima lagu baru dan sisanya lagu lama."Kemungkinan April keluar. Nanti album ini kompilasi lagu lawas dan lagu lama, " kata pelantun lagu hits Kisah Kasih di Sekolah ini saat ditemui di Solo, Jawa Tengah, Sabtu, 14 Februari 2015. 

Obbie membocorkan salah satu lagu anyarnya kepada VIVA.co.id. Lagu baru itu berjudul Selamanya. Lagu dengan genre pop ini masih akan mengangkat tema cinta. 

2 Helikopter Militer Malaysia Tabrakan dan Hancur, 10 Prajurit Tewas

"Ceritanya ini tentang pengharapan seseorang. Walaupun banyak rintangan tetapi selamanya tetap bersama, "ucap Obbie yang terakhir menelurkan album pada tahun 2000 ini. 

Meski sudah tidak muda, Obbie masih optimis lagunya akan diterima pasar industri saat ini. Obbie mengaku sudah memiliki pangsa pasar sendiri. 

KPU Undang Anies dan Ganjar Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres 2024

"Makanya setelah sekian tahun nggak ngeluarin album, dengan dukungan dari teman-teman di daerah, saya berani mengeluarkan album," ujar pencipta lagu Hati yang Luka ini. (ren)

VIVA Militer: Pasukan Angkatan Bersenjata Amerika Serikat di Irak

Pasukan AS di Irak dan Suriah Kena Bombardir Roket Selama 24 Jam

Pasukan Amerika Serikat (AS) di Irak dan Suriah menghadapi dua serangan roket dan ledakan drone dalam waktu kurang dari 24 jam.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024