Yang Haram Dibicarakan Saat Kencan Pertama

Kembali dengan sang mantan.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Untuk Anda yang aedang melakukan penjajakan, kencan pertama adalah sebuah momen penting yang menentukan keberlangungan hubungan. Salah satu hal yang penting untuk diperhatikan ialah, bahan obrolan. 

Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian

Salah bicara sedikit saja, bisa mempengaruhi suasana yang sudah terbangun dengan baik. Lalu, apa saja pembahasan yang dilarang dibahas saat kencan pertama. Berikut ini lima hal yang tak boleh dibahas saat kencan pertama seperti dilansir dari EHarmony.

Perkara Mantan

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak

Perkara ini, haram untuk dijadikan bahan obrolan. Bukan hanya menciptakan keadaan canggung dan kaku diantara Anda dan calon pasangan, Namun bagaimana jika mantan Anda ternyata keluarga atau teman baiknya? hmm gawat bukan? Untuk itu, sebaiknya jangan pernah bahas perihal mantan kekasih. Jalani kencan dengan suasana hangat sembari membahas obrolan ringan, pasti lebih menyenangkan

Pengalaman cinta

Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita

Lagi, yang tak boleh diucapkan satu kata pun saat berkencan. Pengalaman menjalani hubungan dengan siapapun. Dengan menceritakan pengalaman, secara tidak langung Anda memberikan kesan tak baik pada calon pasangan. Selain itu, kesan yang bisa muncul dari sang calon adalah rasa risih, bahkan kasihan. Tidak mengesankan

Drama

Walaupun seru membicarakan drama yang terjadi di lingkungan kantor atau sekolah Anda, namun jangan sekali-kali membahasnya dengan calon pasangan. Hal tersebut, memberi kesan tukang gosip yang akan dirasakan calon pasangan Anda. Tentunya bukan kesan yang ingin Anda tekankan dalam kencan pertama, bukan?

Masalah pribadi

Kencan pertama akan berantakan jika Anda berpikir akan mencurahkan segala permasalahan saat melakukannya. Karena, yang harus dipahami ialah, orang yang Anda temui saat kencan pertama adalah orang asing yang belum Anda ketahui seluk beluk kehidupannya. Selain masalah pribadi bukalah urusannya, jaminan keamanan masalah yang dialami juga terancam.

Rahasia

Baru pertama kali bertemu, tapi sudah membocorkan rahasia padanya? hmm, Anda sedang melakukan kesalahan besar. Bukan hanya adanya beban dan tekanan yang terlimpahkan ke calon pasangan. Jaminan kerahasiaan hal yang Anda ungkap juga bisa jadi taruhan. 

Sebaiknya, pilihlah topik-topik ringan untuk dijadikan bahan percakapan. Cari tahu terlebih dahulu kegemaran dan ketertrikan yang dimiliki calon pasangan, agar perhatian dengan mudah didapatkan. Dengan begitu, kencan pertama, dan hubungan Anda secara keseluruhan, masih dapat dipertahankan. (ren)

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya