10 Resor dengan Fasilitas Terbaik

Cheval Blanc Randheli
Sumber :
  • randheli.chevalblanc.com

VIVA.co.id - Salju dan udara dingin masih menyelimuti Amerika Serikat dan sejumlah negara di Eropa. Suhu yang mencapai minus nol derajat celsius, membuat sejumlah warganya mencari kehangatan dengan berlibur ke daerah tropis.

Selain Bali, Donald Trump Bangun Resor Ultra Mewah di Lido
Ada beberapa resor yang dikenal dengan fasilitas terbaiknya. Berikut daftar 10 resor terbaik di dunia seperti dilansir
Robb Report.
Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan


Media Asing Gak Yakin Timnas Indonesia Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024: Mereka Tak Diunggulkan
Musha Cay - Bahama

Musha Cay - Bahama

Illusionist David Copperfield menyebut tempat ini sebagai surga di Karibia. Musha Cay terdiri dari 11 pulau pribadi dengan 40 pantai pasir putih. Para tamu akan tinggal di pulau utama sambil menikmati fasilitas seperti tiga dermaga dan armada perahu. Kegiatan lainnya yang bisa dilakukan di tempat ini meliputi berburu harta karun dan pesta kembang api.


Qualia - Hamilton Island, Australia

Qualia - Hamilton Island, Australia

Qualia adalah salah satu tempat dengan batu karang terindah. Qualia menyediakan 60 paviliun yang terletak di antara pohon-pohon kayu putihl. Para tamu dapat bermain golf, snorkeling, dan berlayar.

Belmond Maroma Resort & Spa - Riviera Maya, Meksiko

Belmond Maroma Resort & Spa - Riviera Maya, Meksiko

Maroma memiliki 65 bungalo beratap jerami yang terbentang di atas pasir putih. Resor ini juga memiliki restoran yang menyajikan masakan Meksiko lezat.

Selain itu resor menawarkan perawatan, seperti spa, yoga, dan sebagaianya. Anda juga dapat melihat ritual penyembuhan ala suku Maya. Para staf yang ramah akan mengatur perjalanan Anda ke reruntuhan kuno di wilayah ini.



Four Seasons Resort Langkawi, Malaysia

Four Seasons Resort Langkawi, Malaysia

Four Seasons Resort Langkawi memilki 91 paviliun bergaya Moor. Vila di tempat ini memiliki luas sekitar 48 hektare dilengkapi dengan taman yang rimbun dan hutan. Daya tarik utama tempat tersebut adalah pantai pasir yang mengarah ke Laut Andaman.

Eden Rock St. Barths - St. Barths

Eden Rock St. Barths

Menginjakkan kaki di tempat ini, pengunjung akan dimanjakan dengan hamparan pasir halus yang sempurna di St Jean Bay. Penginapan di resor tersebut terdiri dari 34 suite dan vila. Vila Rockstar bisa dibilang tempat paling didambakan di pulau ini.



Cheval Blanc Randheli - Noonu Atoll, Maladewa

Cheval Blanc Randheli - Noonu Atoll, Maladewa

Pulau ini mengusung standar baru di Maladewa. Masing-masing memiliki 45 vila termasuk kolam renang pribadi. Selain itu ada lima restoran yang melayani berbagai masakan dan spa yang bisa dinikmati di pulau sendiri.

Dedon Island - Siargao, Filipina

Dedon Island - Siargao, Filipina

Resor yang terdiri dari sembilan vila ini adalah surga tersembunyi. Harga di tempat itu sudah termasuk semua, mulai dari makanan, perawatan spa, berselancar.



Four Seasons Resort Hualalai - Big Island, Hawaii

Four Seasons Resort Hualalai - Big Island, Hawaii

Four Seasons di sini sangat terkenal karena memiliki lapangan golf yang dirancang Jack Nicklaus, tujuh kolam renang, spa terbuka, dan 243 kamar bergaya bungalo.

Pulau Laucala - Fiji

Pulau Laucala - Fiji

Pulau Laucala memiliki 25 vila yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Resor ini juga memiliki fasilitas yang lengkap, termasuk 14 kapal serta lapangan golf David McLay Kidd.



Dorado Beach, Ritz-Carlton Reserve – Puerto Rico

Dorado Beach, Ritz-Carlton Reserve ? Puerto Rico

Terletak satu mil dari pantai, resor ini memiliki 114 kamar berbatasan lapangan golf dan dilengkapi dengan spa serta restoran.

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya