Sulam Bibir, Tren Baru Artis Percantik Diri

Syahrini Sulam Bibir
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVA.co.id - Tren sulam bibir tengah marak digandrungi sejumlah artis Tanah Air. Mereka para artis rela merogoh kocek dalam-dalam dan menahan sakit demi mendapatkan bibir seksi.

Tempat ahli sulam bibir pun didatanginya. Mereka para artis tak mau beresiko dengan mendatangi tempat sulam bibir abal-abal.

Lalu apa saja alasan mereka melakukan sulam bibir?

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget



Ke USA, Syahrini Butuh Bibir Seksi

Penyanyi sensasional Syahrini pun tak mau ketinggalan untuk ikut-ikutan tren sulam bibir tersebut. Dia rela sulam bibir lantaran ingin berlibur ke Amerika Serikat.

Syahrini rela merasakan sedikit rasa sakit saat sulam bibir. Alasannya, dia tak perlu mengoles lipstik pada bibirnya saat berada di depan umum.

"Jadi bibir nggak perlu pakai lipstik semua cantik karena disulam. Jadi nanti Syahrini mau buat alis semut beriring. Jadi biar nggak lama makeup-nya untuk nanti aku traveling," kata pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini.

Nasib Tragis Gadis 16 Tahun Tewas Usai Dicekoki Narkoba dan Dicabuli di Hotel Jaksel

Fifi Ingin Seperti Artis Korea

Ada lagi alasan lain artis yang melakukan sulam bibir. Seperti sosialita dan artis seksi Fifi Buntaran yang ingin memiliki bibir seksi seperti artis Korea.

Fifi mengatakan melakukan sulam bibir agar dirinya bisa disamakan dengan artis Korea. Dia pun mengaku mengagumi beberapa artis cantik asal negeri Ginseng itu melalui film-film drama yang ditontonnya.

"Biar mirip artis Korea. Jadi kelihatan muda," selorohnya.

Saat ditanya berapa biaya yang dihabiskan untuk melakukan sulam bibir, bintang film Pantai Selatan itu enggan menyebutkan. Namun, katanya untuk sulam bibir dan perawatan wajahnya bisa sampai puluhan juta rupiah.

"Delapan angka lah. Nggak sampai ratusan juta seperti artis satunya itu. Ya nggak apa apa mahal untuk investasi masa depan di wajah saya," ujar wanita kelahiran 4 Oktober 1979 ini.


Langit Yunani Tiba-tiba Berubah Jadi Oranye, Ini Penyebabnya

Tina Toon Puas dengan Sulam Bibir

Setelah sulam bibir, Tina Toon mengaku puas dengan penampilan barunya. Dengan perubahan bentuk tubunya di umur yang menginjak dewasa ini, Tina beralasan ingin memaksimalkan mungkin tampilan wajahnya dengan berbagai cara.

Salah satunya dengan sulam bibir. Mantan penyanyi cilik ini lebih percaya diri pasca disulam bibir.

"Saya kan mau tambah cantik. Jadi nggak apa apa kan sulam bibir," katanya.

Tina juga beralasan dengan melakoni sulam bibir, dirinya tak perlu repot mewarnai bibirnya dengan lipstik.

"Jadi simple saja, nggak perlu pakai lipstik lagi saat tampil atau manggung," selorohnya.

Baca juga:

Sosialita dan artis Fifi Buntaran

Demi Mirip Artis Korea, Artis Ini Nekat Sulam Bibir

Sulam bibir tengah marak di kalangan artis, sebelumnya Syahrini.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2015