Deretan Selebriti Tampan yang Bersinar di Usia 30

Kellan Lutz
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id -
Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi
Banyak artis memulai karier di masa muda. Namun, bukan berarti namanya langsung melejit. Bahkan sebagian besar dari seleb justru namanya mulai bersinar kala usia mereka menginjak kepala tiga.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

Mulai dari Kellan Lutz hingga Bruno Mars, mereka, deretan seleb tampan yang akan meniup lilin untuk menandai usia 30 tahun ini. Sekaligus juga, untuk menandai bahwa di usia tersebut, karier mereka semakin bersinar.
Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam
Berikut daftarnya seperti dilansir
XinMsn:


Derek Hough

Derek Hough adalah penari juga koreografer profesional asal  Amerika Latin. Dia dikenal karena karyanya, sejak September 2007, ia berhasil menjuarai kompetisi tari dalam seri Dancing with the Stars, di mana dia telah memenangkan rekor lima musim. Dan kini, Hough ternyata akan berusia 30 tahun 17 Mei mendatang, dan kariernya semakin gemilang.


Chris Paul

Bintang NBA yang bernama lengkap Christopher Emmanuel ini akan menginjak usia 30, 6 Mei tahun ini. Di usianya tersebut, ia memiliki banyak segudang prestasi di bidang olahraga basket. Ia, bahkan pernah terpilih menjadi presiden National Basketball Players Association pada 21 Agustus 2013 setelah bertugas di komite eksekutif selama empat tahun.


Kellan Lutz

Aktor sekaligus model asal Amerika itu akan beranjak usia  30, Maret mendatang. Dia sudah aktif di dunia entertainment sejak tahun 2004 hingga kini. Namanya mulai melambung karena bermain sebagai Emmet Cullen di The Twilight Saga.


Bruno Mars

Penyanyi yang bernama lengkap Peter Gene Hernandez akan berusia 30 tahun pada 8 Oktober. Sebagai penyanyi, kiprah Bruno Mars mulai dikenal, 2010. Ia ikut menyumbangkan suaranya di lagu "3D" milik Far East Movement di album "Animal". Namun, kolaborasi yang ia lakukan bersama B.o.B di lagu "Nothin' on You" (2010) dan "Billionare" dengan Travie McCoy lah yang membawa namanya melejit. Kedua lagu tersebut menempati posisi puncak tangga lagu di banyak negara.


Popularits Bruno sebagai penyanyi terus melejit. Tidak hanya menjadi nominator penghargaan the 55th Grammy Award, ia juga pernah didapuk untuk tampil memeriahkan Super Bowl XLVIII pada Februari 2014.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya