Nikita Mirzani Resmi Jadi Janda Lagi

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA.co.id - Meski berada dalam bui, sidang perceraian Nikita Mirzani dan Sajad Ukra terus berlangsung. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah ketuk palu, memutuskan keduanya resmi bercerai pada Senin, 16 Februari 2015.

Sidang baru dimulai sekitar pukul 14.00, tak sampai setengah jam masing-masing kuasa hukum yang mewakili ketidakhadiran kliennya keluar ruang sidang.

"Putusan sudah dibacakan majelis hakim. Gugatan dikabulkan sebagian. Yang dikabulkan, talak satu, untuk saat ini penggugat dan tergugat sudah bercerai," ujar R. N. Putra Anugrah saat diwawancara usai persidangan.

Masing-masing kuasa hukum belum mengabarkan kliennya. Nikita saat ini masih berada di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, karena dinyatakan bersalah atas kasus penganiayaan. Sementara Sajad menghabiskan kesehariannya di Singapura.

"Kita belum bertemu Nikita. Pasti secepatnya akan kita kabarkan mengenai keputusan ini," ucap Putra.

Nikita menikah dengan Sajad pada Oktober 2013. Baru menikah rumah tangganya telah diisukan berbagai kabar tidak sedap namun selalu dibantah bintang film Comic 8 itu. Hingga 24 Desember 2013 ia mengajukan gugatan cerai tapi dicabut kembali.

Nikita kembali mengajukan gugat cerai pada 14 April 2014. Hasil dari pernikahannya itu mereka dikaruniai satu orang anak laki-laki yang baru berusia 4 bulan.

Nikita Mirzani Pamer Kebahagiaan dengan Dua Anak

Baca juga:

Nikita Mirzani Tinggalkan Rutan Polda

Nikita Mirzani Kini Punya Kekasih Baru

Diakuinya sang kekasih adalah seorang berondong.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2016