Cara Ciptakan Suasana Intim di Kamar Tidur

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id -
Hamil 2 Bulan, Calon Jemaah Haji di Makassar Batal Berangkat ke Mekah
Mendambakan kemesraan berhubungan intim dengan pasangan yang sudah lama tak dirasakan? Coba siasati dengan beberapa cara sederhana.

Golkar Sebut Ridwan Kamil Pilih Maju Pilkada Jawa Barat

Salah satu yang bisa dijadikan pertimbangan, ialah dengan mengubah dekorasi kamar tidur. Untuk Anda yang sedang dimabuk cinta, berikut beberapa tip mengubah kamar menjadi ruangan yang lebih intim, dikutip dari laman Health:
Taspen Gandeng BPR DP Taspen Perluas Pelayanan Bagi Peserta


Jaga kebersihan kamar


Untuk memunculkan keinginan bercinta dari pasangan, hal pertama yang harus dilakukan ialah dengan menjaga kebersihan dan kerapian kamar. Karena dengan keadaan kamar bersih dan rapi, pasangan akan betah berlama-lama menghabiskan waktu di sana. Rasa nyaman tersebutlah yang kemudian akan menimbulkan gairah bercinta.


Atur suhu ruangan


Trik khusus untuk memancing gairah pasangan dalam kamar adalah dengan mengatur suhu ruangan tidur. Usahakan agar kamar terasa hangat dan nyaman, tidak panas, tidak dingin. Inilah yang kemudian memunculkan gairan pasangan untuk bermain di ranjang. Ingat, suhu kamar juga harus disesuaikan dengan suhu di luar ruangan.


Hidupkan musik


Mendengar alunan musik romantis ketika memasuki kamar, akan sangat ampuh dalam memancing gairah bercinta dari pasangan. Pilihlah lagu yang disukainya, dan putar dengan volume sedang. Rasa bahagia yang dirasa saat mendengarkan musik, kemudian akan membuat pasangan akan bergairah dan akhirnya jatuh ke pelukan Anda.


Percantik dengan lilin


Ketika suasana sudah terbangun dengan bantuan tiga hal di atas, kini hanya butuh sentuhan terakhir, hiasan. Redupkan lampu kamar, dan nyalakan beberapa batang lilin untuk semakin menghangatkan suasana. Pilihlah lilin dengan aromaterapi, karena wewangiannya bisa juga membantu menambah gairah Anda.


Jika keempat hal si atas tak juga bisa membangkitkan gairah pasangan, maka itu tandanya pasangan Anda menginginkan suasana baru yang lebih mesra. Anda bisa memilih hotel atau penginapan dengan fasilitas mewah, yang bisa membuat malam Anda semakin indah.


Baca juga:







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya