Perubahan Mengejutkan Wajah Artis Cantik Hong Kong

Perubahan drastis Cecilia Cheung
Sumber :
  • Lollipop

VIVA.co.id - Setelah sempat terpuruk, karena perceraiannya dengan Nicholas Tse, Cecilia Cheung mampu bangkit dan menata hidupnya. Ia pun mampu mengimbangi karier dan menjadi ibu tunggal bagi kedua anaknya.

Hal itu membuat aktris cantik ini mendapat pujian publik. Tetapi, belum lama ini, penampilan Cecilia sempat membuat penggemarnya terkejut.

Wajah Cecilia terlihat mengalami perubahan yang dramatis saat menghadiri sebuah acara. Wajah cantiknya yang biasa terlihat ramping dengan dagunya yang tajam, kali ini tampak berbeda.

Wajah artis Hong Kong ini menjadi lebih bundar, dan pipinya terlihat "mengembung".  Ia seolah-olah kembali ke masa beberapa tahun yang lalu, saat usai melahirkan anak bungsunya.

Perubahan wajah Cecilia membuat penggemarnya bertanya-tanya, apa yang terjadi dengan ibu dua anak itu. Mereka berpikir, Cecilia mulai menua. Padahal, usianya baru 34 tahun.

"Apa yang salah dengan wajahnya," kata salah seorang netizen seperti dikutip dari Lollipop, Senin, 16 Februari 2015. "Ada sesuatu yang tidak beres sepertinya," ujar yang lain. "Apakah wajahnya mulai menua," ungkap yang lain khawatir. (art)

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Baca juga:

Penjahat Perang, Netanyahu Bakal Diringkus Dewan Keamanan Israel
Jolin Tsai

Ulah Artis Cantik Taiwan Mengejutkan Penonton

Ia sibuk mencari cincin di atas panggung.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2015