Alam Sutera Optimis Properti Ratusan Juta Laris

Furnitur berwarna putih.
Sumber :
  • VIVAnews/Riska Herliafifah

VIVA.co.id - PT Alam Sutera Realty Tbk (berkode saham ASRI) menawarkan produk properti terbarunya dengan brand Suvarna Sutera yang berlokasi di Pasar Kemis, Tangerang.

Sales Section Head Alam Sutera, Kiki Sari menerangkan bahwa perseroan akan melakukan peluncuran cluster perumahan baru dua lantai ini dengan brand Suvarna Sutera. Dia menjelaskan, ada dua cluster, yaitu Andara dan Cluster Bahana.

"Kita mau launching tanggal 26 februari 2015 nanti, hari kamis jam 10 di Hotel Mercure Alam Sutera. Bahana ini ukuran paling kecilnya 102-136 meter dengan harga mulai Rp850 jutaan," ungkap Kiki Sari kepada VIVA.co.id di Indonesia Property Expo di JCC, Jakarta, Senin 16 Februari 2015.

Kalau untuk cluster Andara, dia melanjutkan bahwa cluster tersebut lebih besar, dengan ukuran paling kecil yaitu 160 meter dan maksimal seluas 250 meter. "Semuanya rumah dua lantai, bisa dicicil DP (uang muka)-nya selama 24 kali," tuturnya.

Menurutnya, launching cluster rumah di Suvarna Sutera, Tangerang itu akan lebih banyak diminati oleh konsumen. Sebab, harga yang ditawarkan jauh di bawah harga Alam Sutera di Serpong.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

"Ukuran juga tidak seperti developer lain. Kita tetap punya konteks rumah yang layak untuk dihuni," katanya.

Dia pun menjelaskan, untuk produk yang ditawarkan Alam Sutera tidak hanya rumah.

"Untuk produk ada rumah, kavling, apartemen, kavling komersial, dan office tower. Khusus untuk Suvarna Sutera mulai dari ukuran 102-250 meter tanahnya, sedangkan harganya mulai Rp850 jutaan dan paling maksimal harga untuk yang 250 meter itu sekitar Rp1,7 miliar," jelasnya.

Untuk akses lokasi, dia menjamin lokasinya strategis dan mudah dijangkau, karena dekat dengan pintu tol. "Aksesnya kita masuk pintu tol Jakarta-Tangerang, pintu tol Cikupa ambil jalur paling kiri sekitar 300 meter, kita sudah ketemu gerbang Suvarna. Akses selanjutnya sedang kita rancang, di mana kita ada rencana juga buat jalur keluar tol, seperti Alam Sutera sekarang," ungkapnya.

Dia juga menyatakan bahwa akses transportasi adalah salah satu poin yang akan mengangkat harga rumah. "2013 kita buka, sekitar 3.000 unit sudah terjual. Nah, makanya orang ambil, karena harganya masih terjangkau. Untuk ke depannya, mereka tahu harga (properti) Alam Sutera itu pasti naik," tambahnya. (asp)

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan



Baca juga:

Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024