Gaun Tembus Pandang Kim Kardashian Jadi Sorotan

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id - Sejak menjadi istri Kanye West, Kim Kardashian rajin menghadiri pagelaran busana bergengsi. Dan pakaian yang dikenakan Kim juga selalu menarik perhatian publik. Termasuk saat artis itu menghadiri acara New York Fashion Week pekan lalu.

Walau ia tak tampil di atas catwalk, gaun tembus pandang Kim lah yang menjadi sorotan. Baik media maupun tamu-tamu yang menghadiri ajang fesyen dunia tersebut. Gaun itu berhasil membuat mata tertuju pada Kim.

Kim yang datang dengan sang suami, dan putrinya, North West tampil seksi dengan gaun transparan hitam di bagian atas. Gaun seksi itu menempel tepat di tubuhnya. Gaun itu benar-benar tipis, dan hanya menutupi bagian dadanya.

Sementara, untuk bawahannya, Kim mengenakan rok panjang hitam. Rambutnya dibiarkan tergerai. Penampilan Kim semakin seksi dengan sepatu stiletto hitam.

Gaun super tipis itu membuat Kim mendapat pujian. Pakaiannya dinilai seksi dan elegan.

Kim mengaku sang suami sering memuji gaya busananya. Ia menganggap gaya busana Kim yang terbaik.

"Saya percaya dengan opininya. Sejak saya memiliki anak, saya tak memiliki penata gaya. Saya melakukan sendiri dan saya menyukainya," kata Kim seperti dikutip dari Daily Mail.

Banyak yang mencibir dengan gaya berpakaian Kim belakangan ini. Kim dianggap berubah dalam segi penampilan. Ia dipaksa West agar berpakaian sesuai selera rapper tersebut. Kim membantahnya.

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian

Baca juga:

Kim Kardashian dan Kanye West

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Kim dan West pernah saling kecewa satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016