Pinkan Mambo Belum Mau Memperkenalkan Suami ke Publik

Pinkan Mambo dan Steve Wantania
Sumber :
  • Instagram.com/pinkan_mambo

VIVA.co.id - Penyanyi Pinkan Mambo merasa bahagia karena selalu ditemani sang suami, Steve Wantania dalam beraktivitas. Seperti saat ditemui di Studio Palem, kawasan Kemang, Jakarta, Senin malam, 16 Februari 2015, Pinkan mengaku tak bisa berpisah dari Steve.

“Suami ikutan, selalu bareng-bareng kemana saja aku pergi. Aku nggak bisa kepisah intinya kalau sama suami aku,” ujar Pinkan sebelum meninggalkan studio tersebut.

Namun saat diminta wawancara bersama suaminya, Pinkan menolak. Steve juga setali tiga uang dengan istrinya. Jangankan wawancara, sekadar berpose untuk foto, Steve juga menolak. Wanita yang tengah hamil enam bulan itu juga tak bisa menjelaskan kapan akan bisa memperkenalkan sang suami ke khalayak ramai.

“Kalau wawancara berdua atau dikenalin, nanti saja deh, nunggu apa ya, hmm,” katanya yang kemudian tak memberikan penjelasan lagi.

Pinkan menikah dengan Steve 2013 di Los Angeles. Dalam wawancara sebelumnya, Pinkan mengaku sang suami banyak membantu dalam kariernya di Negeri Paman Sam. Meski sempat menjadi penyanyi jalanan dan mengisi kekosongan di kafe dengan suaranya, pelantun Kasmaran itu dibantu suami untuk melebarkan namanya.

“Kebetulan suami aku pembuat film di sana. Jadi saya hadiri red carpet selebriti, ada event-event seleb, ada acara festival film Indonesia saya datang sebagai perwakilan Indonesia,” kata Pinkan.

Pinkan Mambo Melahirkan Bayi Perempuan

Baca juga:

Pinkan Mambo

Pinkan Mambo Pilih Indonesia untuk Besarkan Anak

Pinkan mencoba berkarier kembali di Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
19 Juni 2015