Artis Top Hollywood Menangis di Depan Umum

Menangis karena mendapat kabar buruk.
Sumber :
  • Radar Online

VIVA.co.id - Artis Hollywood, Courteney Cox tampak berurai air mata saat bertemu sahabatnya di sebuah kedai kopi di Los Angeles. Ia menangis dan menutupi wajahnya.

Momen dramatis itu terekam kamera paparazzi. Ia tampak sedih dan terlihat sangat syok. Foto-foto tersebut dipublikasikan Radar Online.

Mantan bintang serial Friends ini bertemu dengan sahabatnya pada 11 Februari lalu. Ia tampak emosional saat bercerita dengan sahabat prianya itu.

Di tengah percakapan, mendadak Cox terdiam. Tak lama, ia menangis. Di salah satu foto, Cox menutupi wajahnya. Tatapannya tampak kosong.

Padahal, sehari sebelumnya, sahabat Jennifer Aniston ini terlihat bahagia saat menghabiskan waktu dengan buah hatinya dan mantan suaminya, David Arquette. Ia memberikan dukungan saat putrinya bermain sepakbola.

Banyak penasaran apa yang sedang dibicarakan Cox dengan sahabatnya, sehingga artis itu berurai air mata. Isu sempat beredar, Cox sedang membahas masalah asmaranya dengan tunangannya, Johnny McDaid.

Namun, hal ini juga belum mendapatkan konfirmasi dari Cox maupun perwakilannya. (art)

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Baca juga:

Kabah di Mekah, Arab Saudi.

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah

Warga Iran mulai menunaikan ibadah haji sejak Teheran dan Riyadh menyetujui kesepakatan yang ditengahi Tiongkok tahun lalu untuk memulihkan hubungan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024