Setelah Mahabharata, Muncul Kejayaan Mahabharata di ANTV

Pemeran Mahabharata di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Lupakan sejenak Shaheer Sheikh yang populer di Indonesia lewat serial televisi Mahabharata. Kini, palingkan wajah Anda sesaat ke Harshad Chopra. Shaheer dan Harshad memang berbeda.

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

Namun, keduanya sama-sama memainkan peran sebagai Arjuna. Harshad akan memainkan peran tersebut di serial baru Kejayaan Mahabharata.

Soal peran, Harshad punya pengalaman yang jauh lebih banyak daripada Shaheer. Saat Shaheer belum jadi "aktor" di India, Harshad sudah banyak makan asam garam di dunia akting film Bollywood. Harshad akan "menggantikan" peran Shaheer di Kejayaan Mahabharata yang disiarkan ANTV mulai 23 Februari 2015 malam.

"Saat ini, melalui ANTV, kami sedang melakukan transformasi kreatif terhadap Shaheer dan para pemain Mahabharata lainnya," kata Manajer Program ANTV, Gunawan di Restoran Bebek Bengil, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Februari 2015.

Shaheer dikenalkan sebagai dirinya sendiri, bukan Arjuna. "Shaheer akan diberi peran baru. Itu salah satu cara supaya orang tidak lagi melihat Shaheer ini sebagai Arjuna," ucap Gunawan.

Serial Kejayaan Mahabharata (di India, negeri asalnya, berjudul Kahani Hamare Mahabharat Ki) menggantikan serial Mahabharata yang dibintangi Shaheer dan kawan-kawan.

Serial baru itu digarap Ekta Kapoor, produser serial Jodha Akbar, yang dikenal dengan karya kolosalnya. Selain Harshad yang menjadi Arjuna, Kejayaan Mahabharata juga dibintangi Anita Hassanandani yang berperan sebagai Drupadi. Anita pernah mendapatkan penghargaan Best Actress in Lead Role dalam Indian Telly Awards.

Sementara itu, tokoh Pandawa diperankan Bintang Bollywood lain, seperti Uma Shanker (Yudhistira), Chetan Hansraj (Bima), Deepak Shandu (Nakula), dan Jatin Shah (Sadewa), serta peran Kurawa dimainkan Aryan Vaid (Duryodhana) dan Ajaz Khan (Dushasan). Bintang baru itu benar-benar aktor dan aktris Bollywood yang sesungguhnya. (art)

Baca juga:

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah
Mahabharata

ANTV Tayangkan Kembali Serial Mahabharata

ANTV mengobati rindu penggemar serial nomor satu ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2015