Ini Dia Daftar Kekayaan Si Seksi Roro Fitria

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Nama aktris, pedangdut juga penari seksi Roro Fitria makin melambung di jagat hiburan Tanah Air. Wanita yang pernah populer berkat perannya sebagai Neng Geulis di acara Sedap Malam ini bahkan sempat dijuluki banyak orang sebagai sosialita bergelimang harta.

Perawatan Mobil Mewah, Roro Fitria Habiskan Puluhan Juta

Bagaimana tidak, kekayaannya melimpah mulai dari apartemen mewah, mobil mewah hingga perhiasan mahal.

Mobil mewah

Roro memiliki beberapa mobil sport yang harganya miliaran, seperti Ferrari F430, Porsche Boxster, BMW, dan juga Mercedes-Benz. Diakui Roro ia mulai tertarik mengoleksi mobil mewah sejak dua tahun lalu.

"Sejak dua tahun lalu, hasrat awal saya terpacu saat syuting film Street Society. Sejak saat itu saya gemar mengoleksi mobil-mobil Eropa termasuk mobil sport," ujarnya kepada VIVA.co.id, Selasa, 17 Februari 2015.

Roro pun mengaku memutuskan membeli empat mobil, di waktu yang berdekatan.

Perhiasan mahal

Tak hanya mobil mewah benda dengan harga selangit yang dimiliki oleh Roro. Saat tampil di acara Pesbukers beberapa waktu lalu pun ia mengaku memiliki koleksi perhiasan mahal, mulai dari mutiara, berlian hingga batu permata.

Roro ketika itu mengatakan punya koleksi mutiara dari laut Afrika  senilai Rp400 juta. Ada lagi satu set perhiasan yang diakui Roro memiliki harga paling mahal. Perhiasan itu merupakan satu set berlian terdiri dari kalung, anting, gelang, dan cincin.

"Kurang lebih Rp250 juta, ini perhiasan berlian," katanya.

Tak hanya itu, masih ada lagi koleksi perhiasan unik yang jadi koleksi Roro. Yakni, satu set perhiasan terbuat dari gading gajah yang diukir dan diikat pakai emas. "Semua ini beli dong, dan yang pasti cash," katanya.

Rahasia Awet Muda Roro Fitria: Makan Bunga Kantil

Satu lagi koleksi perhiasan mewah milik Roro. Di tengah maraknya orang mengoleksi batu akik, Roro juga melakukan hal tersebut. Tapi bukan sembarang batu akik, koleksi miliknya ini memiliki harga yang juga fantastis.

"Kurang lebihnya sih ini bisa sekitar Rp1,5 miliar lebih. Ini batu bacan." ucap Roro.

Apartemen mewah

Bukan hanya perhiasan dan mobil mewah yang dimiliki oleh Roro. Ia pun bercerita tinggal di apartemen mewah. Bahkan kata Roro, untuk membeli dan merenovasi apartemennya ia harus mengeluarkan dana sebesar Rp2,2 miliar.

Ada alasan khusus, mengapa Roro rela menggelontorkan banyak uang untuk tempat tinggalnya. "Aku kan selalu memperhatikan sampai detail kalau segala sesuatu yang nggak masuk krietaria aku, aku nggak bisa, bobo jadi nggak nyaman," katanya.

Honor Nyanyi Tak Dibayar, Roro Fitria Rugi Rp1 M

Baca juga:

Pengacara Sunan Kalijaga juga ikut turun ke jalan perangi Narkoba

Perangi Narkoba, 15 Seleb Siap Turun ke Jalan

Mulai dari Roro fitria, Regina Adrianne Saputri hingga Ian Kasela.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2016