2015, Jakarta Fair Digelar 35 Hari

Kemeriahan Pekan Raya Jakarta 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Setiap tahunnya Jakarta Internasional Expo menyelenggarakan berbagai macam pameran, konser, dan event spesial lainnya baik tingkat nasional maupun internasiona. Salah satunya adalah Jakarta Fair.

Tahun ini Jakarta Fair akan diselenggarakan pada tanggal 29 Mei hingga 5 Juli 2015. Berbeda dari tahun sebelumnya, Jakarta Fair kali ini diadakan selama 35 hari. Hal tersebut disebabkan adanya tanggal merah sehingga penyelenggara menambahkan waktu pameran.

Jakarta Fair tanpa kehadiran artis tentunya kurang meriah. Oleh karena itu, tahun ini mereka memboyong banyak artis Ibu Kota di antaranya Slank, Iwan Fals, dan penyanyi cantik Raisa.

Pameran terbesar di Jakarta itu menghadirkan varian produk, mulai dari otomotif, komputer, pernak-pernik, hingga kerajinan daerah. Tidak hanya itu, penyelenggara juga memastikan pengunjung lebih mudah memasuki Jakarta Fair dibanding tahun-tahun sebelumnya.

"Kami menyadari bahwa kendala pengunjung yang ingin ke JI Expo adalah karena fasilitas transportasi, macet, dan lahan parkir. Saat ini kami sedang usahakan untuk memperbanyak titik shuttle yang bisa masuk ke Jakarta Fair yang disebar di berbagai Jakarta dan tidak dikenakan biaya," ujar Ralph Scheunemann, Marketing Director JI Expo kepada VIVA.co.id, Selasa, 17 Februari 2015.


Baca juga:

Ayo Ngabuburit di Jakarta Fair Kemayoran



Pekan Raya Jakarta 2016

Jakarta Fair Kemayoran 2016 Resmi Dibuka Hari Ini

Diikuti lebih 2.000 perusahaan dengan produk unggulan & diskon menarik

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2016