Dinikahi Polisi, Ini yang Dirasakan Uut Permatasari

Uut Permatasari
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Senyum mungkin terus mengembang di wajah Uut Permatasari setelah resmi menjadi istri dari Kompol Tri Gofarudin Pulungan. Bagai berada dalam mimpi katanya bisa lancar melangsungkan akad nikah.

Jika kembali melihat semasa pacaran, Uut melihat suaminya sosok orang yang tidak romantis, tak ada sentuhan tangan atau bersentuhan fisik. Sebelum menikah, Uut meragukan Tri karena sifatnya yang dingin.

"Aku aja sampai mikir, aduh nggak bisa nih jadi lakiku. Ternyata pas udah sah baru romantis," kata Uut bercerita melalui telepon, Selasa, 17 Februari 2015.

Tapi, hal itu berubah 180 derajat setelah keduanya sah. Suaminya mendadak menjadi pribadi yang beda. Ikatan cinta yang telah diresmikan agama dan negara membuatnya berani menyatakan sayang dengan berpegangan tangan.

"Mas saya itu kan nggak romantis, waktu kami kenal, pacaran, nggak ada tuh pegang tangan romantis. Tapi, baru kemarin itu dia mendirikan saya, saat saya abis sungkem. Dia pegang tangan saya, gandeng saya. Jadi, pas di samping dia, saya bilang, 'Ooh jadi sah dulu baru mau romantis'. Kalau sudah sah dia baru mau romantis," kata Uut.

Tak ada momen tanpa hal-hal romantis yang dilakukan oleh suaminya. Uut awalnya heran lalu mulai terbiasa dengan sifat suaminya. "Terus nonton televisi pegang tangan saya, peluk saya. Akhirnya saya bilang udah ah saya nggak mau romantis," katanya dengan canda. (art)

IIs Dahlia Main Rahasia di Resepsi Uut Permatasari

Baca juga:

Uut Permatasari keguguran

VIDEO: Uut Permatasari Keguguran

Usia kandungan sembilan minggu.

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2015