Zalora Dukung Indonesia Jadi Kiblat Busana Muslim

Zalora Gandeng Tiga Desainer Busana Muslim
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Para wanita muslim akan semakin semangat dengan adanya persembahan koleksi busana muslim terbaru di Zalora Indonesia. Hal ini karena Zalora Indonesia meluncurkan kembali koleksi muslim terbaru untuk musim semi 2015 dari tiga desainer muslim Indonesia, yakni Ria Miranda, Restu Anggraini, dan Jenahara.

Zalora memasuki tahun ketiga di Indonesia dan mengerti kebutuhan pasar fashion muslim yang semakin tinggi dari tahun ke tahun.

"Untuk menjawab tantangan ini, kami berkolaborasi dengan 3 desainer yang berkreativitas tinggi dalam menciptakan ragam busana dan kreasi baru untuk memenuhi berbagai selera dan kebutuhan konsumen retail," ujar Anthony Fung, Managing Director Buying Zalora Indonesia saat peluncuran Spring Muslim Collection 2015 di Potato Head Garage kawasan Jakarta Selatan, Selasa 17 Februari 2015.

Sebagai negara dengan populasi muslim yang sangat besar, Indonesia menjadi kiblat busana muslim dunia. Zalora memiliki jumlah audiens dan pangsa pasar yang lebih besar jika dibandingkan dengan online fashion platform lainnya.

"Sebagai destinasi fashion online terbesar di Indonesia, Zalora menyuguhkan produk fashion yang beragam dengan brand fashion yang berkualitas, termasuk koleksi pakaian muslim yang dapat merangkul ke semua kalangan," ujar salah satu desainer, Ria Miranda.

Lewat kolaborasi ini Jenahara, Restu Anggraini, dan Ria Miranda secara eksklusif meluncurkan koleksi muslim siap pakai yang tersedia di zalora.co.id dengan kisaran harga mulai dari Rp299 ribu – 699 ribu.


Baca juga:

Cara Memilih Pakaian yang Tepat Sesuai Bentuk Tubuh



Wanita menggunakan pakaian transparan.

Pakai Baju Transparan, Wanita Ini Bikin Pria Berimajinasi

Pakaian dalamnya dengan sangat jelas terlihat.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2016