Ini Cara Tampil Eksklusif dengan Hijab

Koleksi busana muslim Zalora 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Indonesia adalah pusat inspirasi atau tren dengan standarisasi kualitas baik dari segi desain, material termasuk penerapan motif dan warna yang semakin variatif.

Zalora Indonesia yang telah meluncurkan koleksi busana muslim terbaru mempersembahkan lebih dari 100 koleksi musim ini.

Salah satu desainer yang diajak oleh Zalora adalah Restu Anggraini yang mmpersembahkan koleksi "Restu Anggraini for Zalora". Dengan adanya kerjasama dengan fashion online tersebut, dia bisa memberikan pilihan gaya untuk para perempuan muslim yang tinggal di seluruh penjuru Indonesia.

"Koleksi saya bercerita tentang wanita muda yang sukses, bersemangat dan percaya diri. Memang saya fokus dengan official look, namun yang nggak pakai hijab juga tetap bisa pakai," ujar Restu saat fashion show Zalora di Potato Head Garage, Selasa, 17 Februari 2015.

Restu Anggraini yang ditemui oleh VIVA.co.id mengatakan bahwa salah satu koleksinya memadupadankan celana pensil. Agar tampilan tidak monoton dia memberikan kesan cutting di lengan membentuk lipatan lengan. Wanita hijab dapat tampil eksklusif saat bekerja.

"Biar tambah keren dibentuk lipatan cap," ungkapnya.

Sementara Jenahara mengatakan, kunci tampilan chic adalah padu-padan. Dia menganjurkan memilih busana bergaya klasik dan simpel agar mudah dimainkan.

"Intinya simple saja," ujar Jenahara.


Baca juga:

Street Style ala Elizabeth Rahajeng




Ilustrasi Sweater

Trik Jitu Mencuci Sweater Agar Tidak Menyusut

Mencuci sweater tak semudah yang dibayangkan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2016