Irma Dharmawangsa: Jodoh Nanti Dulu

Irma Darmawangsa
Sumber :
  • Instagram.com/irmadarmawangsa

VIVA.co.id - Usai putus dari Dwi Andhika, Irma Dharmawangsa tidak lagi memprioritaskan urusan asmara. Baginya, bisnis lebih menggiurkan untuk saat ini. Beberapa ide juga sudah wara-wiri dipikirannya.

"Jodoh mah nanti dulu. Kalau sekarang, ingin usaha kuliner. Inginnya ayam, soalnya aku suka ayam. Kayak ayam ini, daging sama pedesnya tuh pas banget," kata Irma, saat ditemui di Dapoer Mas Nyoih, Kantin Lemhamnas, Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Usaha lain yang akan ia rintis adalah bisnis karaoke. Kakaknya sudah terlebih dahulu menjajal usaha tersebut di Sulawesi, dan masih berjalan hingga saat ini. Irma kini tinggal belajar, agar usaha barunya nanti tidak tersandung masalah seperti karaoke kebanyakan saat ini.

"Lagi belajar, jangan pas tengah-tengah jadi ada kendala. Jadi, mau menyiasati, agar tidak ada masalah soal hak cipta dan minuman keras. Apalagi narkoba, ngeri kan. Jadi, harus dipikirkan matang-matang," katanya.

Irma juga masih mencari tempat yang pas. Ia pernah mencoba membuka usaha salon tapi gagal, karena tempatnya tidak cocok untuk usaha.

"Aku lagi nyari tempat yang strategis, pengaruh ke feng shui. Aku kan pernah bikin salon, tempatnya nggak strategis jadi tutup," ujarnya.

Ia tidak akan mengajak investor lain dalam bisnis karoke keluarga tersebut. Cukup ia dan kakak, agar tak banyak tangan juga perdebatan ke depannya. (asp)


Baca juga:

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ





Irma Darmawangsa

Irma Dharmawangsa Rela Dwi Andhika Nikahi Chika Jessica

"Saya doakan yang terbaik untuknya."

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2015