Dinilai Acuhkan Anak, Bopak Dikritik Mantan Istri

Bopak Castello Mengaku Sudah Ceraikan Istri
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Setelah ramai menjadi pemberitaan beberapa bulan lalu, lantaran hancurnya rumah tangga komedian Bopak Castello dengan sang istri, Putri Mayang Sari, kini Bopak kembali disorot.

Putri mengeluhkan sikap dan perilaku mantan suaminya itu yang tak peduli dengan anaknya, Faza. Padahal, di pengadilan agama saat putusan cerai beberapa pekan lalu, Bopak berjanji akan memberikan nafkah kepada anaknya sebesar Rp7 juta sebulan.

Bahkan, Putri kerap kesulitan menghubungi Bopak untuk membantu mengurus anak semata wayangnya itu.

"Tidak ada nafkah itu. Dari pihak Bopak sudah tidak ada, sampai saat ini Bopak hanya mengantar susu ke anaknya saja. Uang, atau janji yang dikatakan tidak ada. Uang yang diberikan pada saya, paling besar Bopak hanya kasih  Rp500 ribu rupiah. Itu juga sudah lama sekali," kata Putri, Selasa 17 Februari 2015.

Kekesalan Putri bertambah, dengan sikap Bopak yang tidak menjenguk anaknya saat sedang sakit. Padahal, dia sudah diberi tahu lewat temannya. Namun, justru Bopak melakukan kegiatan santunan kepada anak yatim dengan wanita lain.

"Kemana Bopak saat anaknya sakit? Boro-boro nengok. Dia sudah bisa berbagi dengan anak-anak yatim, tetapi anaknya sendiri sakit tidak diperdulikan. Sekarang, saya dengar juga dia lagi dekat sama perempuan yang namanya Nurasiah dan ngaku-ngaku kenal saya. Saya sama sekali tidak kenal perempuan itu," tutur Putri.

Putri sendiri meminta kepada Nurasiah, agar mencari pria lain yang tidak memiliki masalah seperti Bopak. Saat dikonfirmasi, Nurasiah tidak ingin terlibat lebih jauh dalam urusan rumah tangga Bopak dan mantan istrinya.

"Dari awal sudah saya katakan bahwa hubungan saya dengan Bang Bopak hanya sebatas teman saja. Saya tidak mau masuk dalam urusan rumah tangganya. Saya sama sekali tidak tahu," ujar Nuri. (asp)

Ulah Ruben Onsu Ini Buat Bopak Kesal


Kisah Aneh Bopak Castello Mati Suri Seminggu

Baca juga:

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Bopak Castello

VIDEO: Bopak Beber Pengalaman Mistisnya

Bopak pernah merasakan mati suri.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2015