Seperti Ini Wajah Diane Kruger Tanpa Make-up

Joshua Jackson dan Diane Kruger
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA.co.id - Meski selalu terlihat cantik di layar lebar, namun ternyata saat berfoto tanpa make-up, wajah Diane Kruger terlihat kaku dan pucat. Via Instagram, aktris 38 tahun itu memosting fotonya yang polos tak berias wajah sama sekali.

Di bawah foto itu ia kemudian menulis, “Tanpa make up ternyata saya masih terlihat muda.” Dikutip dari laman People, diketahui bahwa Diane membuat potret selfie itu di lokasi syuting film terbarunya: Sky.

Kepada majalah DuJour, ia pernah mengatakan, lebih menikmati kesehatan kulitnya saat ini, ketimbang saat muda dulu di sekitar umur 20-an.

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

“Meski dulu saya menikmati memiliki usia muda, namun kini saya tak bermimpi memiliki kekencangan kulit di masa itu. Karena saya merasa lebih bahagia sekarang, itu artinya saya lebih cantik sekarang ketimbang dulu,” ujarnya percaya diri.


Diane Kruger

Foto: Instagram/Diane Kruger
Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Ia tambahkan, ingin menjadi dirinya sendiri di umurnya yang sekarang. Karenanya ia tak malu memosting foto dirinya polos apa adanya, tanpa make-up di wajah, meski hasilnya jadi terlihat pucat. Untuk sehari-hari, Diane mengaku juga lebih suka melakukan make-up seorang diri, ketimbang harus mengandalkan make-up artist.
Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid


Nama Diane Kruger dikenal atas kecantikannya di beberapa film besar, di antaranya saat menjadi putri Helen yang diperebutkan dua kerajaan dalam film Troy. Namanya juga kian cemerlang, semenjak bermain sebagai profesor cantik Abigail Chase dalam film perburuan harta sejarah, National Treasure bersama aktor Nicolas Cage.


Baca juga :








Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya