Jadi Dokter, Artis Cantik Korea Ini Menuai Kritik

Ku Hye Sun
Sumber :
  • Dramabeans

VIVA.co.id - Artis cantik Korea Selatan, Go Hye Sun, kembali berakting dalam drama terbaru berjudul Blood. Dalam drama ini, Go Hye Sun berperan sebagai dokter. Tetapi, sejumlah netizen menilai akting Go Hye Sun tidak memuaskan.

Mereka mengkritik penampilan bintang drama Boys Over Flowers tersebut di episode kedua. Mereka tak suka melihat akting Go Hye Sun saat melihat teaser drama tersebut.

"Geum Jan Di di Boys Over Flower menjadi dokter. Dan setelah membaca artikel ini, saya menonton (teaser) di Youtube. Goo Hye Sun kamu harus benar-benar bekerja keras," tulis salah satu netizen seperti dikutip dari Allkpop, Rabu, 18 Februari 2015.

Selama ini, Go Hye Sun selalu menuai pujian berkat aktingnya. Namun, untuk perannya sebagai dokter, ia dianggap sangat kaku dan dan terlihat canggung.

"Dia sepertinya sedang memaksakan diri pada pakaian yang tidak cocok," ujar yang lain.

Teaser episode kedua juga tak membuat publik tertarik. Pemirsa justru dibuat bingung dengan kelanjutan ceritanya.

Sebelumnya, dalam konperensi pers, Go Hye Sun mengungkapkan ia butuh kerja keras untuk aktingnya kali ini. Ia melakukan perubahan dalam kebiasaannya berperan.

Dalam drama ini, Go Hye Sun berakting sebagai Yoo Ri Ta, Ia diceritakan sebagai seorang dokter yang ceria, penuh semangat, enerjik, dan pantang menyerah.

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Baca juga:

Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016