Setelah Rilis Album, Ini Mimpi Trio Lestari Berikutnya

trio lestari luncurkan album terbaru
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Penyanyi Glenn Fredly, Sandhy Sondoro dan Tompi rupanya memiliki  konsep terbalik ketika memutuskan bergabung dan membentuk grup Trio Lestari di tahun 2011 silam. Jika biasanya penyanyi berlomba-lomba membuat album, kemudian menggelar konsernya, Trio Lestari justru tidak demikian.

Setelah sukses membuat pertunjukan konsernya dengan bumbu-bumbu guyonan kocak di Mal Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, pertengahan Desember 2014 lalu. Ketiga pria tampan itu baru saja merilis album berjudul Wangi. Album tersebut merupakan album perdana Trio Lestari.

"Kenapa kami memulai dari konser bukan album? Karena kami ingin mengubah arus," kata Glenn.

Menurut Glenn, konsep karya Trio Lestari seperti bertutur cerita. "Saat kami menggelar konser, album (Wangi) ini seperti penggalan cerita. Lebih musical journey begitulah," ucap mantan suami Dewi Sandra tersebut yang kini tengah menjalin kedekatan dengan pesinetron sekaligus penyanyi, Aura Kasih.

Cerita mereka tidak hanya berhenti di konser dan album saja. Melalui karya, Trio Lestari akan terus berbagi cerita pada Warga Lestari, yang merupakan sebutan untuk para penggemar mereka.

Setelah konser dan album, Glenn menyebutkan, Trio Lestari berencana menyiapkan sebuah film musikal. "Film ini memang mimpi kami bertiga, dan semoga bisa terealisasi," kata pria asal Ambon itu.

"Next, kalian nggak cuma lihat kami menyanyi di panggung saja, atau mendengarkan lagu kami di album, tapi juga bermain film musikal," ujarnya.

Trio Lestari Luncurkan Album Perdana

Baca juga:

trio lestari luncurkan album terbaru

Inspirasi Trio Lestari Ciptakan Lagu Sakitnya di Sini

"Sebenarnya lagu itu lahir karena fenomena."

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2015