Baju Anti Peluru Anak Bikin Kim Kardashian Dikecam

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id - Kim Kardashian selalu berusaha untuk tampil dengan dandanan yang penuh gaya dan modis. Begitu juga saat ia memilih baju untuk putrinya, North West. Putrinya sempat mengenakan baju anti peluru kepada putrinya.

Baju itu adalah rancangan sang suami, Kanye West. Dan baju tersebut dikenakan North West saat diajak Kim menghadiri New York Fashion Week beberapa waktu lalu.

Foto putrinya memakai baju anti peluru itu diunggah Kim ke Instagram. Kim langsung menuai kritik dan cacian.

Salah satunya adalah dari editor bernama Nicola Lamond. Kim dianggap meremehkan anak-anak yang tinggal di zona perang. Lamond juga menilai Kim sebagai sosok yang senang menjadi sorotan.

Lamond menganggap Kim sengaja memakaikan busana anti peluru kepada North West agar menjadi pusat pemberitaan.

"Kim terkenal sebagai orang yang senang menggunakan pakaian heboh. Tetapi, apakah itu benar-benar adil dengan memanfaatkan anak untuk menjadi headline?," katanya seperti dikutip dari Mirror, Rabu, 18 Februari 2015.

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian

North West

Menurut Lamond, hal itu juga menggambarkan Kim merasa tidak nyaman dengan keamanan putrinya. "Ia seperti merasa anaknya tidak nyaman di acara yang dihadiri pesohor papan atas. Dan harusnya ia tak perlu mengajaknya," ungkap Lamond lagi.

Kim belum bereaksi dengan kritikan pedas yang ditujukan padanya tersebut. Akhir-akhir ini, ia memang kerap mendapat "serangan" dari beberapa orang seperti dari Amber Rose yang menyebutnya sebagai pelacur.

Baca juga:

Lob Asimetris, Gaya Rambut Terbaru Kim Kardashian
Kim Kardashian dan Kanye West

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Kim dan West pernah saling kecewa satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016