Cita Citata Minta Maaf ke Perwakilan Papua di DPR

Cita Citata
Sumber :
  • VIVAlife/Tasya Paramitha

VIVA.co.id - Pernyataan Cita Citata dalam sebuah wawancara di infotainment, sempat menimbulkan kemarahan masyarakat Papua. Cita Citata sudah menyampaikan permintaan maafnya melalui Instagram.

Namun, pedangdut itu merasa belum cukup. Artis ini pun memutuskan untuk datang ke Gedung DPR, Rabu, 18 Februari 2015. Cita Citata didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Pelantun Goyang Dumang ini langsung menemui perwakilan Papua di DPR. Kedatangan Cita Citata diterima oleh anggota DPR asal Papua, yakni Willem Wandik dari Demokrat, Roberto Row dari Gerindra, dan Peggy Patipi dari PKB. 

"Cita meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada warga Papua. Terima kasih dan mudah-mudahan permintaan maaf Cita diterima," katanya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu, 18 Febuari 2015.

Cita berharap permohonan maafnya bisa dapat diterima oleh keluarga besar Papua. Ia juga berharap permasalahannya itu bisa segera selesai dengan cara secara damai, rukun dan kekeluargaan.

"Pada saat itu Cita memakai baju adat Papua, merasa bangga hanya saja dalam pernyataan agak sedikit menyinggung, maaf tak terhingga," ungkapnya.

Cita Citata Cabut Laporan Soal Amri?

Baca juga:

CIta Citata

Cita Citata Berdamai dengan Anggota DPR Amri

Amri adalah mantan kekasih Cita.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016