Menyambangi Resor Unik Bergaya Matahari Terbit

Kempinski Yanqi Lake
Sumber :
  • Kempinski

VIVA.co.id - Berkunjung ke Beijing tidak lengkap rasanya jika tidak mendatangi tempat wisatanya yang indah. Mutianyu Great Wall adalah salah satu tempat terbaik dan menjadi daya tarik ikonik di China. 

Tujuh Hotel dengan Layanan Paling Mewah

China memang tidak pernah ketinggalan akal untuk membuat terobosan luar biasa demi menggaet wisatawan. Kini sebuah resor ternama Kempinski telah menjadi hotel paling unik di dunia yang menawarkan pemandangan melihat matahari terbit sebagai cakrawala dunia. 

Dilansir Robb Report, Hotel Kempinski telah memberikan inovasi terbaru demi para pengunjungnya yang ingin ke Yanqi Lake. Disini, Anda akan melihat sebuah surga baru karena melihat keindahan pemandangan Gunung Yanshan dan Mutianyu Great Wall. 

Mau Menginap di Hotel Mewah Terbaik Dunia, Ini Daftarnya

Sunrise Kempinski Hotel dirancang oleh Shanghai Huadu Architect Design Co. Dibangun dengan teknologi canggih, hotel ini tetap menonjolkan elemen klasik China.

Sunrise Kempinski Hotel

Jakarta Tambah 398 Kamar Hotel Baru pada Kuartal II 2016

Sunrise Kempinski Hotel. (Foto: Kempinski)

Bangunan hotel ini terlihat seperti matahari terbit yang mempunyai arti bahwa matahari terbit adalah simbol perekonomian China yang berkembang pesat. Pintu masuk ke hotel ini juga dibentuk seperti mulut ikan yang melambangkan kemakmuran, keharmonisan dan persatuan.

Untuk mencapai tempat ini memerlukan waktu satu jam perjalanan dari Beijing City Centre. Sunrise Kempinski menawarkan keindahan untuk para tamu agar mendapatkan pengalaman menarik dan nyata dari resor baru di Beijing. 

Adapun fasilitasnya meliputi 21 lantai, 306 kamar tamu dan suite, ruang rapat, spa, fasilitas rekreasi, kebugaran, klub anak dan berbagai sajian kuliner yang memiliki sembilan restoran dan bar.

Dari sudut samping, hotel ini memiliki tampilan seperti kerang sebagai simbol keberuntungan dalam budaya China. Selain itu pengunjung bisa melihat kota kuno Beijing dan atraksi kelas dunia, seperti pemandangan kuil, taman hiburan, dan museum. 

Banyak kegiatan seru lainnya seperti berjalan-jalan, bersepeda di sepanjang Yanqi Lake dan memanjakan diri dari pengalaman luar biasa di tempat wisata budaya lokal ini. (ren)

Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya