Rahasia Aktor Korea Menaklukkan Istri Tercinta

Jeon Hye Jin dan Lee Chun Hee
Sumber :
  • Twitter/Soompi

VIVA.co.id - Dalam sebuah wawancara terbaru, aktor Korea Selatan Lee Chun Hee mengungkapkan tentang reaksi keluarganya terhadap film terbarunya bertajuk How to Steal a Dog. Dalam film itu, ia berperan sebagai penjahat.

Luhan Eks EXO Jadi Sorotan Muncul di Trailer Film Matt Damon

Meski sang istri menyukai Chun Hee berperan dalam film itu, rupanya anak mereka tak sepakat. Anak Hee dan Jeon Hye Jin ternyata tak suka bila sang ayah berperan sebagai penjahat.

Selain membahas soal film terbarunya, Chun Hee juga membeberkan rahasia untuk menaklukkan hati sang istri tercinta. Ia ternyata gemar memberikan Hye Jin surat cinta.

Kelewat Populer, 'Aktor Korea' Mendadak Hilang

"Kelemahan Hye Jin adalah kata. Ia suka tulisan tangan daripada  hadiah," ujar Chun Hee Seperti dilansir laman Soompi.

Aktor tampan ini juga ternyata sudah sejak lama mengerjakan sebuah buku autobiografi yang mencakup hobinya, seperti berkemah, desain furnitur, dan berselancar. Buku itu juga memuat kehidupannya sebagai seorang aktor dan kepala rumah tangga. Namun sayangnya, buku tersebut tak kunjung selesai.

Pengakuan Cinta Mengejutkan Artis Korea Selatan

"Saya mulai menulis di musim dingin tahun 2013 sampai 2014 dan merencanakan untuk mempublikasikan buku pada tahun 2014, tapi setahun telah berlalu. Saya akan menulis kemudian merevisi, menulis kemudian merevisi, revisi tidak pernah selesai," ujar Chun Hee.

"Saya tidak tahu bagaimana menggunakan kata-kata dan saya tidak benar-benar berpengalaman dalam tata bahasa, sehingga penerbitnya merevisi banyak sekali. Tapi saya masih senang karena menulis buku menawarkan kesempatan untuk mengatur pikiran saya."

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya