Sumber :
- VIVAnews/Anissa Maulida
VIVA.co.id -
Menyikapi penumpukan calon penumpang penerbangan Lion Air di terminal 1B Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II meminta pihak maskapai untuk menambah personel di bandara demi meningkatkan pelayanan.
Baca Juga :
Lion Air Pecat 14 Pilot, Dianggap Pembangkang
Direktur Operasional Angkasa Pura II, Djoko Murjatmodjo, Kamis, 19 Februari 2015, mengungkapkan bahwa pihaknya sudah berkomunikasi dengan Lion Air agar segera menambah personel pelayanan di bandara. Ini juga dalam rangka antisipasi pelayanan terhadap penumpang penerbangan lainnya tidak terganggu.
"Terkait dengan penyebab delay, kami juga masih menunggu laporan dari maskapai yang bersangkutan. Jadi kami juga belum mendapat apa alasan dari mereka," ujar Djoko di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.
Hingga saat ini penumpukan calon penumpang Lion Air masih terjadi di terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta. Sementara pihak maskapai Lion Air belum dapat dikonfirmasi terkait permasalahan tersebut.
Baca Juga :
Bos Lion Air Tidak Berani Jamin Bebas Delay
Baca juga:
Lion Publikasikan 14 Nama Pilot yang Dipecat
Mereka dituding telah mencoreng nama perusahaan.
VIVA.co.id
3 Agustus 2016
Baca Juga :