Sifat Buruk Wanita yang Dibenci Pria

Pasangan yang tidak bahagia.
Sumber :
  • istock

VIVA.co.id - Setiap lelaki pastinya ingin menemukan pasangan wanita yang baik dan mengerti keadaan dirinya. Namun, tidak sedikit, sering ditemui beberapa hal yang mengganggu proses jalannya sebuah hubungan.

Eddies Adelia Kecewa Tak Ada Bilik Asmara di Penjara

Baik itu karena sifat salah satu pasangan atau masalah internal dan eksternal lainnya. Sifat buruk wanita yang dibenci oleh pria juga bisa jadi salah satu pemicu jalannya hubungan tak mulus.

Untuk itu, para wanita, berikut adalah beberapa sifat buruk wanita yang fatal di mata pria menurut Times of India.

Egois

Wanita ini dominan ingin menunjukkan bahwa dia adalah yang terhebat. Dari memilih tempat untuk makan, memilih film kesukaannya, hingga mengatur dengan siapa kekasih harus berteman.

Matrealistis

Mengajak kencan wanita seperti ini akan membuat Anda merogoh kocek dalam-dalam. Dia tidak akan pernah menjadi sukarelawan buat Anda bahkan untuk menyelamatkan harga dirinya.

Misalnya, jika pria mengatakan padanya, "Kita tidak bisa menonton film ini karena saya tidak punya uang," dia akan menjawab, "Lain hari saja" daripada mengatakan, "Saya yang akan membayar."

Dia akan membuat Anda berjuang untuk mendapatkan semua kebutuhannya. Wanita ini hanya mencintai hadiah, karangan bunga, atau hal yang membuatnya bahagia. Dia akan terus menuntut tentang apa yang dia suka tanpa mau diajak susah. Baginya, memberikan kenyamanan dan kemewahan adalah tanda bukti cinta, tapi tidak semua cinta dihargai dengan materi.

Senang Bergosip

Kodrat wanita memang terkesan banyak bicara, tapi tidak selamanya selalu berbicara tentang hal yang tidak penting. Saat Anda dan pasangan sedang berkunjung ke suatu tempat lalu dia mengajak temannya untuk ikut bersama, dipastikan sepanjang waktu dia akan berbicara terus dengan temannya dan tidak memiliki sedikit privasi sama sekali dengan Anda.

Mendekati Pria demi Misi Tertentu

Nah, ini adalah tipe wanita yang tidak diinginkan lelaki mana pun. Sebagian wanita rela sengaja menjalani hubungan dengan pria yang tak disukainya, ini lantaran demi tujuan terselubung. Hati-hati para pria, jika terdapat gelagat aneh yang dilakukan wanita. Bisa saja, si pria didekati demi misi, si wanita bisa dekat dengan pria idamannya.

Selalu Membandingkan

Wanita yang selalu membanding-bandingkan mantan kekasihnya dengan pasangannya saat ini, tentu bisa menjadi masalah besar dalam hubungan.

Pendendam dan Sering Mengeluh

Jika dia tipe wanita pemarah dan pendendam, sebaiknya berhati-hati dan segera membuat keputusan, untuk tetap berada di sampingnya, atau menjauh. Jika diteruskan, bisa jadi, wanita seperti ini akan terus menemukan kesalahan yang telah pria lakukan dan tidak sedikit pun mengingat kebaikan yang dilakukan orang lain sampai kapan pun. Saat menemukan wanita seperti ini, bisa jadi, pria akan kehilangan rasa percaya diri dan harga diri.

Cemburu

Ada wanita yang memiliki sifat pencemburu. Jika sudah seperti ini, si pria akan sulit dekat dengan teman wanita. Wanita tipe seperti ini, tidak akan suka melihat kekasihnya berbagi perhatian pada siapa pun, termasuk untuk keluarganya, sahabat atau teman sekalipun. Bahkan yang lebih bahaya, wanita seperti ini, bisa saja merusak hubungan pertemanan, keluarga dan persahabatan si pria. Dia hanya ingin semua perhatian hanya untuknya.

Tentu sikap wanita seperti ini, lama-lama bisa membuat pria tak tahan dan memilih menjauh.

Emosional

Sikap emosional wanita seringkali membuat pria tak suka. Salah satunya, jika setiap kali si wanita marah, dia akan selalu melihat nomor telepon teman wanita yang  menghubungi ponsel si pria. Dia akan melacak catatan panggilan dan pesan teks untuk memastikan, kekasihnya, tidak berkomunikasi dengan gadis lain.

Sikap emosional lainnya, baru satu bulan berpacaran dan wanita sudah meminta pria untuk menikahinya, tentu ini akan membuat pria memilih menjauh. Apalagi, jika si pria belum mengenal satu sama lain dengan sangat baik. (art)

Baca juga:

Ilustrasi penjara.

Napi Mengaku Bayar Rp1 Juta untuk Bisa Bercinta di Sel

Kegiatan dilakukan di ruang besuk.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2015