Kartu Kredit Kurt Cobain Dilelang Rp116 Juta

Kurt Cobain
Sumber :
  • gulfnews.com

VIVA.co.id - Kartu kredit milik Kurt Cobain akan dilelang ke publik. Rencananya balai lelang Paddle8 akan melelang kartu kredit itu di kisaranĀ  harga USD7.000 (Rp90 juta) sampai USD9.000 (Rp116juta).

Dilansir dari Rolling Stone, kartu kredit itu dirilis oleh bank swasta di masa hidup Cobain, Seafirst Bank, di tahun 1995. Kartu kredit itu juga tertera tanda tangan sang pentolan band Nirvana itu.

Barang kenangan milik peninggalan musisi dunia memang selalu menjadi incaran para kolektor sejagad. Sebelumnya barang-barang memoribilia (kenangan) milik para personel The Beatles dan Elvis Presley juga menjadi perhatian publik saat akan dilelang.

Untuk kali ini, balai lelang Paddle8 tak hanya menawarkan kartu kredit Kurt Cobain, mereka juga melelang Surat Izin Mengemudi (SIM) milik Frank Sinatra tahun 1944 lengkap dengan tanda tangan sang maestro. Namun tak dijelaskan harga barang tersebut.

Foto Langka Nirvana Hebohkan Internet

Lalu juga ada daftar lagu band gaek U2 yang akan dilelang juga. Daftar lagu atau song list itu akan dilelang sekitar USD4000 atau senilai Rp51 juta.

Baca juga:

Putri Kurt Cobain: Saya Tidak Suka Nirvana
Kurt Cobain tewas mengenaskan

Polisi Rilis Foto Senjata yang Akhiri Hidup Kurt Cobain

Ini pertama kalinya foto ini diekspos ke publik.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2016