Cerita Tina Toon Pilih Kerja Saat Imlek

Tina Toon
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Sodiq

VIVA.co.id - Penyanyi Tina Toon harus meninggalkan keluarga saat perayaan Tahun Baru Imlek kemarin. Mantan penyanyi cilik ini memilih ambil job menyanyi di Kota Solo.

"Ini pengalaman pertama pas Imlek nggak kumpul sama keluarga. Juga pertama kali mengisi Imlek di Kota Solo, " ungkap Tina sebelum manggung di The Park Mall Solo, Kamis malam19 Februari 2015.

Tina mengaku sengaja mengambil job nyanyi di luar kota. Alasannya acara kumpul-kumpul keluarga untuk merayakan Tahun Baru Imlek dipindah Minggu, besok. "Karena acara kumpul-kumpulnya dipindah besok Minggu, jadinya Tina mau ambil job di luar kota, " kata penyanyi yang lekat dengan lagu Bolo-Bolo ini.

Tina mengaku dalam keluarganya ada beberapa tradisi saat Imlek tiba. Selain kumpul bersama keluarga, tradisi lainnya adalah memberi dan menerima angpao. Tina sendiri saat ini masih menerima angpao.

"Kan kalau dalam tradisi kita, siapapun yang belum menikah boleh menerima angpao dan tidak boleh kasih angpao. Meski sudah kerja kalau belum nikah, ya harus menerima angpao. Tina sendiri juga masih terima angpau, tapi juga nggak ngoyo mendapatkannya," ujar perempuan yang memiliki nama Agustina Hermanto ini.

Tina Toon Akui Dekat dengan Vokalis Band

Baca juga:

Tina Toon Dapat Banyak Angpao Imlek

Ada tradisi yang belum menikah diberi angpao Imlek

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2016