Rapper Ini Gaet Ariana Grande Bikin Album Baru

Big Sean
Sumber :
  • MTV.com

VIVA.co.id - Belum lama ini, lagu terbaru Big Sean berjudul Research keluar secara online pada Rabu lalu, 18 Februari 2015. Menurut Aceshowbiz, belum ada seminggu ke luar, lagu ini telah menarik banyak perhatian.

Yang menjadi sorotan adalah lagu terbaru ini, ternyata berduet dengan Ariana Grande. Dalam lagunya, Ariana bernyanyi dengan merdunya mengiringi lirik rap Sean sampai di akhir lagu.

Ini kali ketiga mereka berkolaborasi. Sebelumnya, sepasang kekasih ini juga pernah berkolaborasi untuk single Break Free, Right There, dan Best Mistake.

Selain berkolaborasi dengan Ariana, rapper ternama ini juga menggandeng Kanye West dan Drake, untuk single barunya yang berjudul Blessing. Semua single ini akan masuk dalam album terbaru Dark Sky Paradise.

Tampaknya, Sean ingin mengulang kesuksesannya pada 2013 lalu dalam album Hall Of Fame yang juga mengajak Chris Brown, Lil Wayne, dan Jhene Aiko untuk berkolaborasi. Rencananya, album terbaru Dark Sky Paradise akan diluncurkan secara resmi pada 24 Februari 2015. (asp)

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang


Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Baca juga:

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Rizky Nazar

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Rizky Nazar menjelaskan dirinya pergi ke tempat yang ada di video tersebut ramai-ramai dan tidak berduaan dengan Salsha Adriani.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024