Diminta Jadi Saksi Kasus Abraham Samad, Syahrini Sakit

Syahrini di launching Adelle jewellery "My Bell"
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVA.co.id - Penyanyi Syahrini lagi-lagi tak datang memenuhi panggilan Mabes Polri terkait kasus Ketua KPK, Abraham Samad, dan wanita bernama Feriyani Liem.

Hingga hari ini, diakui manajer yang juga adik Syahrini, Aisyahrani, kakak kandungnya itu belum bisa dimintai keterangan lantaran jatuh sakit. Diakui pula oleh Rani, belakangan Syahrini sibuk bahkan hingga tak pulang ke rumah selama 10 hari.

"Pas ada surat panggilan yang terima pembantu, soalnya Syahrini sudah 10 hari nggak pulang. Terus sekarang sedang sakit," kata Aisyahrani di Apartemen Mitra Bahari, Jumat, 20 Febuari 2015.

Rani mengungkapkan, sebelumnya Syahrini juga belum bisa memenuhi panggilan Bareskrim, lantaran jadwal kerjanya yang supersibuk. Rani pun menjanjikan, jika sudah menemukan waktu yang tepat, Syahrini tentu akan memenuhi panggilan tersebut.

"Syahrini pasti datang. Kami kooperatif kok. Nanti kami akan janjian dengan penyidik, menyesuaikan jadwalnya," kata Rani.

Seperti diketahui, Syahrini dipanggil karena diduga kenal dengan sosok Fransisca atau Feriyani Lim. Foto keduanya juga sempat tersebar di dunia maya. Manajer Syahrini lainnya, Reindhy, sebelumnya juga tak menampik mantan duet Anang Hermansyah itu mengenal sosok Feriyani.

"Syahrini kenal Fransisca Lim sebagai pedagang pakaian. Ia beberapa kali menawarkan pakaian kepada Syahrini, dan beberapa kali juga Syahrini membelinya," kata Rheindy beberapa waktu yang lalu.

Feriyani melaporkan Abraham ke Bareskrim Mabes Polri dengan dugaan pemalsuan dokumen. Berita semakin menyebar setelah foto yang diduga ia dan Abraham tampak mesra di kamar. (one)

Gaya Centil Syahrini Pelesir ke Saint Tropez

Baca juga:

http://www.selebupdate.com/ulang-tahun-syahrini-2/40983

Kemewahan dan Keseruan Ulang Tahun Syahrini

Banyak artis yang terlihat datang dan meramaikan ulang tahun Syahrini.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016