Sosok Misterius di Pelukan Ariel Tatum

Ariel Tatum
Sumber :
  • Winda Yanti (Vivanews)

VIVA.co.id - Artis Ariel Tatum memiliki pesona tersendiri di mata kaum Adam. Tak heran, saat penyanyi dan bintang film ini mengunggah foto dirinya sedang memeluk seseorang di Instagram pribadinya, langsung menjadi perbincangan pengikutnya.

Cantiknya Ariel Tatum Kenakan Kaftan di Instagram

Foto tersebut memang sudah lama diunggah Ariel, tepatnya pada perayaan Hari Kasih Sayang atau Valentine Day, 14 Februari 2015  lalu.

Namun, foto tersebut masih menjadi sorotan. Dalam fotonya tersebut, Ariel tampak memeluk seseorang. Sosok tersebut menggunakan jaket biru dan menutup kepalanya. 

Heboh Bibir Seksi Ariel Tatum

Ia tampak memeluk Ariel. Rekan duet Ari Lasso itu tersenyum menghadap kamera. Tak diketahui, apakah sosok dalam pelukan Ariel itu pria atau wanita. Penyanyi ini tak menjelaskan siapa orang dalam pelukannya itu.

"Free hugs (plus bites) on Valentines day. #ThatsWhatFriendsAreFor," tulis Ariel Tatum. 

Disebut Suka Pamer, Ini Curahan Hati Ariel Tatum

Ariel Tatum dan sosok misterius

Foto itu pun langsung mendapat respons dari penggemar Ariel, yang rata-rata pria. Ada yang takjub, ada juga yang merasa iri dengan sosok misterius tersebut.

"Peyuk sini," ujar salah satu penggemarnya. "Matanya cantik," ungkap yang lain memuji.

Hingga saat ini, Ariel memang mengakui belum memiliki kekasih. Penyanyi berambut panjang ini sempat dikabarkan dekat dengan Ahmad Al Ghazali ini.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya