Pesan Titi DJ Kepada Calon Idola Cilik

Jelang Konser Diva VS Divo
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id -
Rossa dan Titi DJ Kolaborasi dalam Fesyen di Panggung IFW
Penyanyi Titi DJ mengaku takjub dengan perkembangan grand finalis Idol Junior, Rian dan Jojo. Titi yang duduk sebagai juri di ajang kontes menyanyi itu, memang melihat perkembangan mereka dari awal. Kini Titi melihat Rian dan Jojo telah siap terjun ke industri musik.

Intip Pose Duck Face Ala Titi DJ

"Saya terkejut melihat mereka. Potensi mereka sebagai penyanyi sudah siap terjun ke dunia musik. Sekarang tinggal bagaimana menjaga setelah keluar dari sini," katanya saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat, 20 Februari 2015.
Titi DJ Pilih Liburan di Indonesia Ketimbang Luar Negeri


Pelantun lagu Sang Dewi itu juga mewanti-wanti akan perubahan fisik mereka nanti. Usia yang belum genap 17 tahun biasanya akan mengalami perubahan pita suara, wajah, dan memengaruhi aksi panggung.


"Setiap orang pasti lewati fase itu akil baligh. Perubahan fisik dan suara, karena laki-laki akan kedengeran jelas. Tadinya tipis, nanti langsung berat, jadi dalam suaranya. Harus ada latihan-latihan khusus, biar tidak kaget," ujarnya.


Satu lagi tips dari Titi untuk kedua grand finalis itu, manajemen yang bagus. Karena berada di tangan orang-orang yang tepat, akan memuluskan langkah mereka menapaki karier di dunia tarik suara.


Rian dan Jojo akan berebut titel juara Indonesian Idol Junior 2015, Sabtu, 21 Februari 2015. Acara itu akan dihelat di Tennis Indoor Senayan dan tayang live di televisi. Keduanya harus memeroleh suara sebanyak mungkin melalui telepon dan sms untuk menjadi pemenang Indonesian Idol Junior.


Baca juga:








Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya