Grup Vokal ini Selalu Disamakan dengan Tangga

Grup vokal A+.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra
VIVA.co.id - 
Chacha Frederica Tinggalkan Dunia Hiburan?
A+, sebuah grup vokal yang beranggotakan Aldo, Rio, Tira dan Tammy selalu dibanding-bandingkan dengan Tangga yang kini bernama Dekat. Formasi mereka memang sama, terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan, tapi dari segi musikalitas mereka berbeda.

Ayushita Bisa Fokus karena Yoga
"Setiap diwawancara pasti ada pertanyaan apakah ingin menyamai Tangga. Karena sama jumlah orangnya, tapi kita mengusung RnB 90-an, sementara Tangga kan ada ngerap-nya," ujar Tammy saat berbincang dengan VIVA.co.id Sabtu, 21 Februari 2015.

Julia Perez: Risih Kepala Botak? Nggak Juga
Mereka juga sudah menyiapkan berbagai jawaban jika pertanyaan tersebut terlontar, mulai dari yang serius hingga bercanda. Grup vokal asal Bandung ini juga pernah berada satu panggung dengan Tangga dan mereka semakin meyakini perbedaan itu.

"Memang beda banget, sewaktu kita manggung jenis musik dan gaya kita di atas panggung beda," kata Tira.

Kini mereka menawarkan sesuatu yang berbeda di industri musik Tanah Air. A+ melihat kekosongan grup yang membawakan musik jenis RnB 90-an. Mereka berharap itu bisa diterima melalui singelnya 'Biarlah Cinta'.

"Setelaah singel 'Call Me' alhamdulillah cukup sukses, kita masih membawakan jenis musik yang nggak jauh berbeda di Biarlah Cinta. Nantinya ini akan jadi mini album," ujar Tira.

Baca juga: 




VIVA.co.id -
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya